Advertisements
Home / Catatan Harian / Indonesia / Karangan Pendek Zahran : Kakek dan Nenek Itu Tugasnya Merawat Aku dan Adikku

Karangan Pendek Zahran : Kakek dan Nenek Itu Tugasnya Merawat Aku dan Adikku

Nazroel.id – Nyaris 3 tahun saya tidak bisa mendampingi anak-anak yang saat ini tinggal bersama Kakek dan Neneknya. Tidak heran seketika anak paling gede, Zahran (7th) menulis karangan pendek terkait pekerjaan orang tuanya, maka Kakek dan Neneknya pun masuk hitungannya.

Namanya juga anak SD, apa yang dilihat dan dipikirkan itulah yang ditulis. Kepolosannya membuat saya disini sedikit senyum simpul. Bagaimana tidak, keterangan pekerjaan ayah dan ibunya sudah tepat, sebagai dosen dan tugasnya adalah mengajar mahasiswa.

Adiknya, Nasywa (5 th) dituliskannya pekerjaan sekolah dengan tugas belajar.

Tetapi, giliran Kakek dan Neneknya, pekerjaan dan tugasnya adalah “Merawat Aku dan Adikku”, ajaibnya dapat nilai 100 dari ibu gurunya 🙂

Melalui tulisan ini saya ingin menyampaikan salam hormat dan mengucapkan beribu terimakasih buat Kakek dan Neneknya Zahran yang sudah tulus merawat Zahran dan Nasywa disaat ayahnya jauh berada ribuan mil dan terhalang samudera. Semoga selalu diberikan kesehatan dan lindungan-Nya, Aamiin yra.

karangan-zahran

Jadi inget anak-anak di Indonesia, beruntung saya memiliki beberapa video youtube, seperti berikut ini

Juga yang satu ini

Lumayan sedikit mengobati rindu. Bentar lagi ayah pulang ya, dan bisa berkumpul bersama lagi. Doain ayah lancar sidangnya ya Aa Kasep dan Neng Cantik.

Advertisements
Baca ini yuu :   Tips Cara Memilih Internet Rumah Fiber Optik Murah dan Berkualitas

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Wisata Kuliner dan Bertemu Master Blogger Banua di Banjarmasin

Nazroel.id – Menginjakan kaki pertama kalinya di Kota Banjarmasin (15/11/2017), meninggalkan banyak jejak dan kenangan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: