Jangan Lewatkan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards 2020

Nazroel.id – Program Australia Awards Scholarship (AAS) di Indonesia memiliki tradisi pemberian beasiswa yang telah ditawarkan oleh Pemerintah Australia selama lebih dari 60 tahun.

Mengenal beasiswa Australia Awards

Tujuan Australia Awards di Indonesia adalah untuk meningkatkan pembangunan Indonesia melalui kontribusi para profesional berkualifikasi internasional dan hubungan yang kuat dan positif dengan Australia.

Sejak 1953, lebih dari 9.000 penerima beasiswa Indonesia telah belajar di perguruan tinggi Australia melalui studi jangka panjang dan jangka pendek, dengan banyak yang akan mengambil posisi kepemimpinan dan membuat perbedaan yang signifikan bagi perkembangan Indonesia.

Australia Awards di Indonesia menawarkan dua jenis beasiswa: program pascasarjana (Long Term Awards) dan kursus singkat yang dirancang khusus (Short Term Awards). Kandidat yang paling mampu dan menjanjikan diberikan penghargaan setelah proses seleksi kompetitif.

Lulusan yang berhasil akan menjadi bagian dari jaringan Australia Awards Global dan alumni Australia Awards, komunitas yang luas dan aktif didukung oleh alumni berpengaruh.

Mengapa mendaftar untuk beasiswa Australia Awards in Indonesia?

  • Belajar di tingkat pasca sarjana (Magister dan PhD) sesuai pilihan Anda di universitas Australia
  • Berpartisipasilah dalam Short Term Awards untuk pemimpin masa depan dan pembuat keputusan dari Indonesia untuk membangun hubungan yang kuat dengan Australia
  • Manfaat dari Pelatihan Pra-Keberangkatan di Indonesia dan Program Akademi Pengantar di Australia (untuk Penghargaan Jangka Panjang), biaya kuliah, biaya hidup, penerbangan kembali ke Australia, tiket pesawat reuni (untuk penerima beasiswa Master by Research dan PhD)
  • Ambil bagian dalam program pengayaan untuk membangun koneksi antara penerima beasiswa dan mitra Australia dengan penekanan pada hubungan organisasi dan profesional
  • Bergabunglah dengan lebih dari 9.000 alumni Australia Awards dari Indonesia dan lebih dari 100.000 alumni Indonesia yang telah belajar di lembaga pendidikan tinggi Australia – bersama-sama membentuk jaringan alumni yang berpengaruh dan sangat dihormati
  • Berpartisipasi dalam lingkungan yang mendukung partisipasi yang setara dari pelamar yang adalah wanita, memiliki disabilitas dan / atau berasal dari Area Fokus Geografis yang ditunjuk (Aceh, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat).
Baca ini yuu :   Ristekdikti Sediakan Kuota 1000 Doktor untuk BPP-DN 2019

Program Beasiswa Pascasarjana Australia Awards 2020

Daftarkan dirimu sekarang juga! Jangan tunda hingga batas akhir penutupan beasiswa (30 Juni jam 21.00 WIB) karena server pendaftaran dapat mengalami overload akibat banyaknya formulir yang di submit pada saat-saat terakhir. Hal ini dapat menyebabkan kegagalan submit formulir pendaftaran di jam-jam tersebut.

Berikut dua langkah yang WAJIB diikuti:

  1. Daftar secara online di situs OASIS: https://oasis.dfat.gov.au/
  2. Setelah mendaftar di OASIS, lengkapi formulir Additional Information for Online Application: https://bit.ly/2zjqjwL

Simak video berikut untuk mendapatkan tips mendaftar beasiswa pascasarjana Australia Awards: https://bit.ly/2YjJVcB

Jika ada pertanyaan, segera hubungi tim kami di longtermawards@australiaawardsindonesia.org

Selamat mendaftar dan semoga berhasil!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Beasiswa Program Doktor DN 2020 untuk Dosen Tetap Kemdikbud Dibuka

Nazroel.id – Kabar gembira buat para dosen tetap baik swasta maupun negeri di seluruh Indonesia …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: