Tips Agar Gajian Minimal 100 Dolar Perbulan dari Google Adsense

Nazroel.id – lama sudah tidak memberikan tips dan triks terkait blogging dan youtube. Akhirnya hari ini kembali menulis.

Sudah 2 bulan ini mendapatkan gajian rutin bulanan karena mencapai batas minimal/treeshold 100 USD. Setelah sebelumnya, 5 bulan, 3 bulan, 2 bulan, dan akhirnya gajian dari google adsense bisa perbulan.

100 dollar artinya sekitar 1.4 juta rupiah mendapatkan gaji sampingan dari mbah google. Nilai yang lumayan besar karena didapatkan dari hobi dan mengisi waktu luang.

100 dolar itu bukan hanya bersumber dari hasil bloging, tetapi juga dari youtube.

Tips Agar Gajian Minimal 100 Dolar Perbulan dari Google Adsense

Kata kunci pertama adalah ‘Konsistensi’, setelah menemukan ritme dalam menulis maupun membuat video, saatnya untuk konsisten dalam bernagai hal.

Ketika telah memiliki komunitas sendiri, konsisten untuk memberikan konten yang sesuai permintaan followers. Sebagai contoh, jadwal terbit harus dirutinkan sesuai kemampuan kita menerbitkan konten.

Konsisten dalam membuat topik konten yang sesuai yang diinginkan followers. Terbit pula secara konsisten di media sosial yang kita punya.

Kata kunci kedua adalah ‘responsif’, salah satunya responsif terhadap tanggapan komentar followers, dan menindak lanjuti.

Responsif terhadap data webmaster tools ataupun google analytic, konten apa yang sedang hangat dan dikejar.

Kata kunci terakhir adalah ‘improvement’, bila ingin terus berkembang, tidak ada jalan lain untuk meningkatkan kecepatan dari aktivitas konsistensi yang dibangun agar penghasilanpun terus meningkat

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …