Amazon.com Associates Central - Home and Reports 2017-03-19 07-31-42

Memutuskan Berhenti di Amazon Setelah Dapat Uang Pensiun dari Amazon Affiliate

Nazroel.id – Hobi itu ternyata bisa menghasilkan kalau dijalani serius. Membangun website afiliasi amazon ternyata sama halnya dengan membangun “passive income” dimana perawatannya tidak begitu rumit.

Disini saya hanya memberikan sedikit pengalaman dan itu kalau dijalankan lebih serius 90% keberhasilan akan didapat dengan metode duplikasi.

Sebagai contoh, karena memiliki sedikit waktu luang seketika berada di Jepang, sejak Oktober 2016 mulai mencoba membangun 5 website amazon. 5 website itu terkait produk handphone samsung, apple, mainan anak, kelengkapan bayi, dan suplemen kesehatan.

Dari kelima website ini yang rutin menghasilkan adalah website samsung, apple, dan supplemen kesehatan. Kini website tersebut saya jalankan dengan menggunakan plug in otomatis yang mengambil langsung dari amazon.com selang 6 jam.

Sehingga, perawatannya hanya update engine wordpress, plug in, dan merapihkan tag konten. Mudah bukan? hanya dengan 3 website sebulan minimal 20-30 USD tiap bulan ditangan, nah jika serius maka bisa duplikasi website penghasilan pun akan duplikasi.

Bahkan diluar dugaan ada transaksi membeli macbook pro touchscreen 2016 terbaru 2 unit seharga lebih dari 5000 USD

order amazon

Berhubung saya akan kembali ke tanah air hal itu tidak bisa dilakukan hanya sekedar memberikan motivasi bagi rekan semua yang memiliki sedikit waktu luang bisa mencoba pengalaman saya ini.

Detilnya caranya bagaimana cari di tulisan sebelumnya terkait amazon ya..

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

3 comments

  1. keren 5 web sekaligus.. Agan baru akan pensiun. Saya malah baru ingin akan mencobanya ><

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.