Terimakasih Unpad-AdMedika, Biaya Operasi Laparoskopi Usus Buntu Ditanggung Semua

Nazroel.id – Universitas Padjadjaran dan AdMedika (Asuransi PT. Telkom) pada tahun 2021 melakukan kerjasama. Dalam kemasan program Unpad Sehat, seluruh dosen dan tenaga kependidikan mendapatkan fasilitas layanan asuransi kesehatan AdMedika.

Sebagai dosen golongan IV, memperoleh platform perawatan di Kelas 1, dan dengan berbagai tanggungan lainnya.

Alhamdulillah, operasi metode laparoskopi usus buntu saya berjalan lancar, dan diperlukan perawatan selama 5 hari di Rumah Sakit Santosa International Hospital Central.

Perawatan dan tindakan yang saya rasakal optimal, semua obat yang diberikan bukan generik, termasuk alkes terbaik.

Total tagihan sungguh diluar dugaan yakni sekitar 47 juta, luar biasa hampir semua ditanggung, hanya membayar Rp. 1.129 juta rupiah.

Terimakasih Unpad-AdMedika, semoga pembaca semua diberikan kesehatan

Terimakasih @rssantosabdgcentral dr James Sp.B dan tim, serta tentunya keluargaa dan teman2 semua yang mendoakan kelancaran dan kesehatan saya. Smoga allah membalas smua kebaikan smuanya. Amin YRA

Baca ini yuu :   Begini Fasilitas Standar Perpustakaan di Kampus Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sehat Bersama J-Twister, Komunitas Basket Dosen dan Tendik Unpad

Nazroel.id – Jatinangor Twister disingkat J-Twister merupakan komunitas olahraga bola basket dosen dan tenaga kependidikan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.