Advertisements
Home / Hobi / Olahraga / Live Streaming Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow – Debut Egy Maulana Vikri di Tim Senior

Live Streaming Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow – Debut Egy Maulana Vikri di Tim Senior

Nazroel.id – Sebagai situs pendukung setia tim nasional (Timnas) Indonesia baik itu di kelas senior maupun junior, tidak akan terlewatkan informasi terkini terkait punggawa timnas. Salah satu bintang Timnas U-19 yang sedang menjadi sorotan media internasional adalah Egy Maulana Vikri yang bermain di kasta tertinggi liga Polandia, Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk hingga pekan ke-7 berada di puncak klasemen dengan torehan poin 17 hasil dari 5 kali menang dan 2 kali seri. Namun sayangnya, Egy belum diberi kesempatan bermain, tetapi baru diberi kesempatan 1 kali di bench pada pertandingan terakhirnya sebelum istirahat karena pertandingan persahabatan resmi level internasional.

Di masa jeda istirahat kompetisi ini, Lechia Gdansk melakukan pertandingan uji coba dengan tim Karpaty Lwow, sebuah tim kasta tertinggi di Liga Ukraina yang saat ini berada di peringkat ke-8.

Kesempatan besar untuk Egy menjalankan debutnya di tim senior terbuka lebar dikarenakan banyak pemain inti Lechia Gdansk melakukan laga persahabatan internasional, seperti Lukas Araslin (Timnas Slovakia U-21), Adam Chrzanowski (Polandia U-19), dan Pyrzlemslaw Macherzynski (Polandia U-19).

Berikut adalah Link Video Streaming Youtube Lechia TV

Akan dimulai pada sekitar 22.30 WIB hari ini (Minggu, 9 September 2018)

 

Advertisements
Baca ini yuu :   Live Streaming Final Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand - No Buffering

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

bojan

11 Daftar Pemain Tua Persib Bandung Musim 2018 yang Berumur Diatas 32 Tahun

Nazroel.id – Menurut pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez, persib dihuni oleh pemain berpengalaman. …

Leave a Reply

%d bloggers like this: