Nasywa Alfarabi Safira, Si Murah Senyum yang Berbesar Hati

Nazroel.id – Kali ini Nasywa Alfarabi Safira (8 th), anak bungsu paling mungil, ingin muncul di halaman google. Pasalnya, Nasywa sedikit protes mengapa ketika menggunakan fasilitas google talk namanya tidak muncul di halaman pencarian.

“Ayah.. Ibu, kenapa ketika sebut Zahran, Susi, Nasrul, semua muncul di halaman google. Tapi pas sebut, Halooo Google… Nasywa Alfarabi Safira, tidak ada yang muncul” protes Nasywa.

Hal inilah yang mendorong untuk membuat artikel ini. Dengan tujuan agar nama “Nasywa Alfarabi Safira” muncul di laman google.

Kebetulan blog nazroel.id saat ini lumayan dipercaya google di halaman pertama mesin pencari untuk beberapa kategori spesifik.

Baiklah, mari kita sedikit cerita terkait si bungsu yang sering dipanggil “Neng Cantik” yang kali ini khusus ditulis Ibunya.

Anak satu ini berbeda dengan kakanya (11th), benar kata orang meskipun seibu seayah tapi yang namanya adik kaka tidak akan sama.

Sifat yang dimiliki si adik berbeda dengan si kakak, si kakak yang ambisius dan selalu ingin tampil atau menonjol tidak terlihat pada si adik yang jauh lebih santai dalam menghadapi segala suasana, yang terkadang selalu bisa membuat suasana menjadi lebih santaiii terasaaa.

Pengalaman atau kenangan menyedihkan pernah kami rasakan ketika Nasywa berusia 4th, sebulan sekali masuk rawat inap dgn keluhan yang sama sampai akhirnya di rujuk pada Sp.A lain di RS lain.

Alhamdulillah kami menemukan titik terang apa yang menjadi penyebab Nasywa sakit selama ini,sampai tuntas kami jalani pengobatan..hal inilah salah satu sebabnya kami lebih memperhatikan kesehatan Nasywa.

Di sekola Nasywa cukup populer,”adiknya Zahran”..yaa sang kakak memang populer di sekola dengan segala kelebihan dan kekurangannya..

Sang adik tidak pernah berkecil hati ketika banyak pihak yang membandingkannya dengan sang kakak..

“neng juga hebatt,intan berlian permata bidadarinya ibu” itu yg selalu ibu ucapkan setiap sang kakak melangkah naik panggung atau ada cerita si kakak dengan segala keunikannya..

Nasywa, si imut lucu teman berantemnya ayah,..yang gak pernah mau disebut mirip ayah karena selalu ingin di sebut anak ibu doang..

Nasywa yang marah jika ayah dekat ibu karena menurutnya jika ayah dekat ibu maka ibu bisa punya bayi dan nasywa sampai saat ini tidak mau punya adik,..

Nasywa dan Ayahnya

Nasywa,sehat selalu sayang,..terimakasih selalu membuat kami tersenyum dengan segala keceriaannya…

Update : setelah 44 menit artikel ini terbit

Selamat ya Nasywa, namanya sudah ada dihalaman pertama google sekarang… 😀

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Cara Praktis Atur Jadwal Anak Bermain Gadget

Nazroel.id – Ketika anak mendapatkan gadgetnya baik itu handphone maupun tab dan sejenisnya, maka mereka …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: