gaji adsense

Alhamdulillah, Masih Diberi Rezeki Lewat Google Adsense Untuk Beli Beras

8 bulan terakhir ini hidup di negeri orang sungguh berwarna, pasalnya 8 bulan lalu mulai muncul ke permukaan dan dikenal Netizen, website yang selalu menemani hidup dalam setiap kegalauan disini.

Praktis yang selama ini diliputi kesedihan untuk pulang ke tanah air, saat ini berubah layaknya seperti liburan di negeri orang. Tujuan utama di negeri sakura ini memang mencari ilmu, tapi ilmu datang bukan hanya dari laboratorium. Dan itu sebenarnya akan menjadikan kekuatan luar biasa untuk membangun jiwa kreativitas para mahasiswa kelak.

Selain itu, saya ingin membuktikan kepada generasi muda saat ini, janganlah banyak mengeluh apalagi berkoar tidak jelas. Jika ada suatu celah atau peluang untuk menghasilkan rupiah cobalah dan kerja keras. Kegagalan adalah biasa, dari kegagalan itu justru datang celah besar dengan mencari jalan keluar lainnya.

Payout kedua atau pembayaran kedua dari Google Adsense jumlahnya cukup buat beli beras anak istri di Indonesia. Metode pembayarannya adalah langsung melalui Western Union tanpa adanya potongan. Bulan ini berhasil mengumpulkan 559.52 USD atau setara dengan 7.6 juta dengan rate ketika penukaran Rp. 13.6000 per USD.

gaji adsense

“Wah hebat… selamat ya bu!” Ujar petugas pos ke istri saya tadi siang (24/10/15).

Alhamdulillah, Masih Diberi Rezeki Lewat Google Adsense Untuk Beli Beras!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.