google adsense

Setahun Raih Penghargaan Sepuluh Juta Impression dari Google Adsense

Berkelana sendiri untuk meraih PhD ke Jepang ternyata menghasilkan cerita lain yang tidak berhubungan dengan keilmuan.

Ya, itulah saya, mungkin sedikit nyeleneh dari karyasiswa lainnya, bagaimana tidak, dalam waktu setahun mampu merai 10 juta impression Google Adsense. Setiap impression di GA itu bisa dikonversikan kedalam bentuk US Dollar.

Impression artinya seberapa banyak iklan-iklan GA yang dipasang di blog dilihat oleh para pengunjungnya. 5 Juni kemarin adalah hari bersejarah dimana GA dimulai Mei 2015.

adsense

4.4 Juta page views adalah torehan luar biasa bagi seorang blogger yang belajar dari nol. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa diikuti oleh para pemuda dan pemudi generasi bangsa untuk selalu melakukan aktivitas yang positif.

google adsense

Semua trafik berasal dari Bidhuan.com yang saat ini telah berpindah tangan, saya harap bidhuan.com tetap jaya di dunia maya.

Dan kini farmasetika.com mulai muncul di komunitas kefarmasian menjadikan majalah online farmasi pertama di Indonesia. Khusus untuk situs ini didedikasikan untuk kemajuan farmasi di Indonesia dan juga Departemen Farmasetika, Fakultas Farmasi, Universitas Padjadjaran tempat saya berkarir saat ini dan kedepannya.

Baca ini yuu :   Tips Membuat Logo Online Gratis Untuk Profil Website, Media Sosial, dan Kartu Nama

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.