honor blog
Penghasilan dari Geniee

Penghasilan Blog Menurun Tapi Followers Bertambah dan Masuk Google News

Penghasilan Blog Menurun Tapi Followers Bertambah dan Masuk Google News. Itulah judul yang tepat untuk menggambarkan ketika rasa bosan blogging mulai muncul.

Yah itulah saya, seketika sudah menelusuri dan mengetahui dengan detil dunia baru alias blogging akhirnya rasa bosan muncul juga. Bosan dalam hal meningkatkan trafik yang hanya untuk mengais dollar.

Sudah saatnya melupakan itu dan mulai kembali menulis hanya untuk mengisi waktu luang. Yang penting happy dan bermanfaat bagi semua.

honor blog

Memang masih ada dari mbah google, ini adalah ads tambahan dari google adsense. Biasanya menerima beberapa kali lipat dari ini. Tapi itu dulu, ketika tidak melihat dan memperdulikan siapa pembacanya.

Kali ini dengan lebih mengekpresikan diri sesuai bidangnya, fans facebook farmasetika.com telah melebihi bidhuan.com yang saat ini mencapai 3.8k. Asli tanpa bantuan iklan promo followers ga jelas.

Kabar lainnya adalah telah masuk ke situs google news atau situs beritanya google. [Baca : Editorial : Farmasetika.com Satu-satunya Situs Kefarmasian di Berita Google]

Buat para blogger saya berikan tips bagaimana caranya agar bisa masuk google news dengan memberikan contoh dua situs saya yakni bidhuan.com dan farmasetika.com dimana keduanya sama-sama mendaftarkan diri dan akhirnya ditolak untuk bidhuan.com.

  1. Google webmaster tools aktifkan
  2. Konten artikel harus baru dan original serta diupdate tiap hari
  3. Jelas siapa organisasi yang mengelola situsnya
  4. Alamat redaksi
  5. Tampilan menarik ga banyak iklan
  6. Server unlimited bandwith

Cukup 6 syarat diatas tinggal daftar disitus resmi google news deh.

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.