Pria Ini Lamar Wanita Pujaannya di Akcnowledgement Jurnal Scopus

Nazroel.id – Berbagai cara melamar telah dilakukan oleh para pria demi memberikan kejutan spesial untuk menaklukan pujaan hatinya sesuai dengan bidang pekerjaannya.

Rui Long, seorang peneliti dari School of Energy and Power Engineering, Huazhong University of Science and Technology, China mencoba melamar calon mempelainya melalui sebuah kalimat yang disimpan di Acknowledgement atau ucapan terimakasih di artikel penelitian yang dipublikasikan di jurnal internasional Physica A: Statistical Mechanics and its Applications.

We acknowledge the support received from the National Natural Science Foundation of China (51706076, 51736004). In addition, Rui Long wants to thank, in particular, the patience, care and support from Panpan Mao over the passed years. Will you marry me?

R. Long et al. Performance analysis for minimally nonlinear irreversible refrigerators at finite cooling power. Physica A: Statistical Mechanics and its Applications.Volume 496, 15 April 2018, Pages 137-146

Jurnal Physica A memiliki Impact Factor 2.5 dan terindeks Scopus Q1 sejak 1975 dengan publisher elsevier. Termasuk jurnal bereputasi tetapi ternyata diperbolehkan untuk menulis ucapan terimakasih yang artinya :

Rui Long ingin mengucapkan terima kasih, khususnya, untuk kesabaran, perhatian, dan dukungan dari Panpan Mao selama bertahun-tahun. Maukah Anda menikah dengan saya?

Lamaran seorang peneliti di ucapan terimakasih sebuah jurnal

Adakah yang ingin mengikuti jejaknya? ketika lamaran cintanya terindeks scopus

melamar lewat jurnal

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Daftar Jurnal Didiskontinu Scopus Per September 2023, Total 813 Jurnal

Nazroel.id – Scopus kembali mengeluarkan daftar jurnal yang dikeluarkan dari indeksasi Scopus per September 2023, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.