makan

Mungkin Ini Pesta Terakhir Bersama Sahabat dari 3 Benua Berbeda

Sabtu malam kemarin baru saja mengadakan Welcoming Party komunitas mahasiswa asing di Fakultas Farmasi, Kumamoto University. Memang tidak semua hadir dari total sekitar 27 orang mahasiswa asing.

Setahun yang lalu juga sempat mengadakan acara serupa [Baca : KETIKA MIE GORENG BERJAYA DI PESTA MAKANAN ANTAR NEGARA DI JEPANG]. Pesta kali ini hanya sekedar acara makan bersama dan hadir perwakilan dari 3 benua yakni, Asia, Eropa, dan Afrika.

Berikut adalah beberapa foto yang diunggah di facebook rekan Abdullah Al Shoeb

Dan ini menu makanan saya hehe

2.5 tahun adalah waktu yang begitu lama, tetapi sungguh tidak terasa telah terlewati dan seharusnya tersisa tinggal 1 semester lagi.

Mungkin suatu saat tulisan ini menjadi saksi bisu yang bisa dikenang bahwa saya pernah memiliki rekan-rekan seperjuangan dari penjuru dunia. Sebuah pengalaman yang menakjubkan dan membuka wawasan bahwa berpikir dan berinteraksi global adalah hal yang harus dilakukan saat ini.

Dunia itu memang luas ternyata….

Baca ini yuu :   Makna Gelar Ph.D Sebenarnya yang Jarang Diketahui

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.