Home / Catatan Harian / Jepang / Nge-Lab Lebih Berwarna dengan Pokemon Go

Nge-Lab Lebih Berwarna dengan Pokemon Go

Aplikasi Pokemon Go benar-benar mewabah di Jepang, baru beberapa hari resmi diluncurkan demam bermain Pokemon Go mulai melanda dan tidak melihat umur.

Minggu kemarin saya sempat ke Tokyo dan melihat antusiasnya orang Jepang bermain game ini. Video mentahnya di bawah ini ya… maklum belum sempat edit dan upload ke youtube.

[office src=”https://onedrive.live.com/embed?cid=A45F67B4DEE75D84&resid=A45F67B4DEE75D84%2116517&authkey=AIkIonGgrnt-EI8″ width=”320″ height=”180″]

Kisah seru lainnya dari Kumamoto, Chiba, hingga hinggap di beberapa tempat di Tokyo bakalan diunggah di channel youtube.

Kali ini ingin berbagi cerita bahwa di laboratorium disini juga dilanda demam Pokemon. Tentunya kita harus bisa menyikapi dengan cerdas akan situasi ini, tanpa mencobanya kita tidak bisa mengetahui apa isi dari permainan ini.

Beruntung saya tidak memiliki paket internet di hp saya, jadi hanya bisa bermain di tempat ber WIFI alias minimal di kampus dan di apartemen, jadi memainkan Pokemon pun bisa dibatasi dengan mudah.

Sebagai seorang ayah juga kita wajib mencoba permainan ini, tanpa disadari anak-anak kita kelak dengan kemajuan teknologi pastinya lambat laun akan memainkannya. Dengan mencoba sendiri, kita bisa membuat apa batasan-batasan yang harus disiapkan jika nantinya anak-anak kita memainkannya.

Yang pasti dibalik semua negatifnya, pasti ada hal-hal positif yang bisa didapatkan dari permainnan ini. Salah satunya memberikan warna baru ditengah kesendirian di negeri orang saat ini. Monster-monster yang saya tangkap bisa menemani beberapa bulan kedepan hingga menjadi saksi hidup untuk menuntaskan perjuangan berkelana di negeri orang ini.

Ini beberapa bukti bahwa ngelab itu kini penuh warna dengan pokemon go.

Baca ini yuu :   Gempa Kumamoto Mulai Mereda Tapi Sembako Mulai Langka di Hari Ketiga

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

vakum

Cara, Syarat, Jadwal dan Harga Mengirim Barang Jumlah Besar dari Jepang Menggunakan Kontainer

Nazroel.id – Masa kepulangan ke Indonesia setelah tugas belajar atau bekerja di Jepang adalah masa …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: