Download Progress Report BPP-LN DIKTI Terbaru Bentuk Microsoft Word

Direktorat Kualifikasi SDM Ditjen SD IPTEK dan DIKTI merilis informasi kemarin (11/7) dalam rangka persiapan pencairan dana BPP-LN termin 2 tahun 2016, mewajibkan agar seluruh karyasiswa BPP-LN segera mengunggah tagihan tuition fee dan health insurance serta progress report terbaru di laman studi.dikti.go.id menggunakan akun masing-masing paling lambat 14 Agustus 2016.

Apabila ada karyasiswa yang mengalami masalah untuk masuk ke laman tersebut atau lupa password, silakan segera menghubungi pengelola BPP-LN melalui email: blndikti@dikti.go.id.

Pencairan dana BPP-LN termin 2 tahun 2016 untuk seluruh karyasiswa (angkatan sedang berjalan/ongoing) dikelola oleh Direktorat Kualifikasi SDM, Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti (tidak ada pendaerahan dana BPP-LN ke satker/perguruan tinggi/kopertis wilayah asal). Pelaporan dokumen yang tidak lengkap dan tidak tepat waktu dapat mempengaruhi pencairan BPP-LN termin 2 tahun 2016.

Berikut format untuk jenjang S3 dan jenjang S2 research-based, atau transkrip nilai untuk jenjang S2 class-based lampiran surat dan bentuk progress report yang diminta.

Untuk mempermudah berikut adalah bentuk microsoft word yang bisa dikonversi sendiri ke pdf. Karena sensei saya ingin nama dan keterangan lainnya ingin telah terisi dulu.

Download Progress Report BPP-LN DIKTI Terbaru Bentuk Word

Baca ini yuu :   Tips Sukses Mengatasi Gugup Ketika Presentasi Berbahasa Inggris di Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Daftar Jurnal Didiskontinu Scopus Per September 2023, Total 813 Jurnal

Nazroel.id – Scopus kembali mengeluarkan daftar jurnal yang dikeluarkan dari indeksasi Scopus per September 2023, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.