Home / Catatan Harian / Jepang / Lupakan Kamera, Akhirnya Beli IPhone 6 64 Gb Baru dengan Harga 4 Juta Rupiah
iphone

Lupakan Kamera, Akhirnya Beli IPhone 6 64 Gb Baru dengan Harga 4 Juta Rupiah

Lupakan Kamera, Akhirnya Beli IPhone 6 64 Gb Baru dengan Harga 4 Juta Rupiah. Ya pasca gempa malah saya mencari selingkuhan baru selain dengan macbook. [Baca : ISENG IKUT LELANG CANON POWERSHOT G7X DI SITUS YAHOO AUCTIONS JEPANG]

Awalnya tertarik membeli kamera canon powershot G7X, namun seketika mendengar istriku di Indonesia HP Samsung Meganya sudah uzur dan error, akhirnya mencoba berpikir praktis. Toh IPhone 6 juga ada kameranya, lalu mengapa tidak IPhone 6S atau Plus, nah teori saya disini mulai digunakan :

“Belilah barang di Jepang setingkat dibawah merk yang terbaru saat ini, toh di Indonesia masih digandrungi dan masih mahal harganya”

Orang Jepang sangat kekinian, jika ada barang baru maka pada umumnya mengganti dengan barang produk terbarunya. Nah, tinggal kita-kita lah yang memungut barang-barang lamanya.

Rencananya Samsung Galaxy S6 Edge saya yang tahun lalu beli gratis, [baca : Wow! Samsung Galaxy S6 Edge 32 GB Gratis di Jepang] akan coba dikirim ke Indo untuk istriku tetapi harus diunlock dulu dan berhasil menemukan situs japansmartphoneunlock.net. Cerita bagaimana cara unlock nanti di artikel berikutnya ya..

IPhone 6 64Gb saya pilih karena memang sedang ada yang lelang di auctions.yahoo.com. Disini saya memilih yang tidak sim free alias harus digunakan di Jepang dengan operator AU karena sebelumnya saya gunakan AU. Sehingga harganya jauh lebih murah dibanding yang Sim Free.

iphone

Harganya murah banget bro, baru hanya sekitar 4 juta rupiah. Cerita lengkap mengenai proses memenangkan lelang IPhone ini nanti ya sambil menunggu datangnya barang ini.

Baca ini yuu :   Besok Pre Order iPhone 7 dibuka, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap di Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

vakum

Cara, Syarat, Jadwal dan Harga Mengirim Barang Jumlah Besar dari Jepang Menggunakan Kontainer

Nazroel.id – Masa kepulangan ke Indonesia setelah tugas belajar atau bekerja di Jepang adalah masa …

3 comments

  1. Sudah dua kali saya di Indonesia juga pakai paket bundling dari operator, cuma hape yang standar, yang penting dapat koneksi 4G yang ngebut….

  2. Halo mas! mau tanya jd saya berencana ke jepang besok.. dan saya udh lihat web auctions nya dan tertarik untuk beli iphone 6 jg disanaa ( habis murah sekali dibanding Jakarta )
    nah untuk pembayarannya bisa cash gak ya?

Leave a Reply

%d bloggers like this: