Alasan Kuat Mengapa Harus Membeli Apple Watch 2

Nazroel.id – Bersamaan dengan meluncurnya IPhone 7 pada 16 September 2016 lalu, Apple.inc juga merilis wearable generasi terbarunya Apple Watch 2. Video yang saya rilis sebulan yang lalu tentang cara pre-order iPhone 7 secara online di Jepang lumayan banyak ditonton juga.

Nah, sebelum membuat versi online untuk membeli apple watch 2, yuk kita telusuri “Alasan Kuat Mengapa Harus Membeli Apple Watch 2”. Berikut adalah alasan saya mengapa tertarik untuk mengoleksi Apple Watch 2

1. Era serba digital sudah datang

Tidak bisa dipungkiri hari ini telah masuk ke era digital. Sebagai tenaga pendidik harus senantiasa mengikuti perkembangan zaman dan harus beberapa langkah dari para mahasiswanya.

watch3

Suatu saat, muncul hologram dan bercakap dengan kita bahkan bisa terjadi. Akhir ini, TV Digital transparan menyerupai film avengger telah terbukti.

2. Integrasi dengan iPhone, Mac penting

Fungsi adalah menjadi alasan kuat mengapa harus membeli smartwatch milik Apple ini. Dengan integrasi dengan sistem pairing dari iPhone dan Mac, termasuk fitur Siri dan lainnya membuat jam digital ini lain daripada yang lain.

Hal yang mungkin bisa bermanfaat kelak adalah fitur kalender, dengan input di Mac otomatis bisa muncul baik di iPhone maupun jam-nya. Kalender penting untuk mengatur jadwal padat baik itu mengajar maupun bimbingan dengan para mahasiswa.

3. Fitur baru di Apple Watch 2 menjanjikan

watch1

Berikut hasil translate fitur dari apple.com

Build in GPS,

Memungkinkan Anda meninggalkan iPhone Anda di rumah ketika Anda pergi untuk lari atau naik – dan masih mengukur latihan Anda secara akurat. Anda juga bisa melakukan berenang latihan di perairan terbuka, melacak lap di kolam renang, atau percikan dengan anak-anak Anda. Dan dengan layar terang Apple telah pernah dibuat, Anda akan melihat metrik jelas, tidak peduli berapa banyak matahari bersinar.

Baca ini yuu :   Siapa Bilang Dosen Tidak Suka Main Games Online di Jepang?

anti air,

tahan air 50 meter, 1 sehingga Anda dapat meninggalkan itu pada saat Anda berada di kolam renang atau laut. Karena pembicara tidak dapat disegel karena membutuhkan udara untuk menghasilkan suara, kita diciptakan kembali kita – itu memungkinkan air dalam, kemudian menggunakan getaran suara untuk memaksa kembali keluar.

heart rate sensor,

Sebuah sensor yang terus menerus mengukur detak jantung Anda saat Anda menggunakan aplikasi Workout. Melihatnya bersama-sama dengan semua metrik penting lainnya – dan bahkan sorot sehingga Anda dapat memeriksa sekilas.

applikasi comprehensip

Pilih dari 12 latihan indoor dan outdoor – termasuk berenang, bersepeda, berjalan, dan elips – kemudian menetapkan tujuan Anda dan bergerak. Namun Anda bekerja, Apple Seri 2 akurat mengukur gerakan Anda. Pilih hingga lima metrik untuk melihat sekaligus, otomatis berhenti berlari, dan bahkan menandai segmen.

Selain itu, baterai yang lebih tahan lama dan CPU dual core menjadi spesifikasi yang patut diperhitungkan.

4. Saatnya yang digital yang elegan dilihat

Bagi yang belum terbiasa melihat orang menggunakan jam digital wearable, bersiaplah menjadi orang yang mencintai model-model antik peninggalan masa lalu.

watch2

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.