adsense

Bulan Ini Mbah Google Ngasih Gratis Ongkos Pulang Jepang-Indonesia PP

Bulan Ini Mbah Google Ngasih Gratis Ongkos Pulang Jepang-Indonesia PP. Lama juga yang ga menulis di blog ini. Banyak sebenarnya yang ingin di curahkan disini, foto-foto sudah siap publish namun sayang baru saat ini bisa menulis kembali.

Kali ini saya ingin kembali memberi semangat kepada para pemuda dan pemudi termasuk para buruh yang ramai saat ini melakukan demo kenaikan gaji. Sebetulnya rezeki akan datang tanpa harus berdemo, asal semua berikhtiar dan sedikit berjiwa kreatif.

Buktinya bulan ini kembali mbah google adsense mengirimkan sepucuk amplop berisi dollar sebesar $329, kalau dirupiahkan bisa nyampai angka 4 jutaan. Cukup untuk ongkos pulang nanti hari Jumat untuk bertemu sanak sodara di Indonesia. Alhamdulillah.

adsense

Coba pikirkan, uang sejumlah itu bisa didapat hanya dengan berusaha sekuat tenaga dalam waktu kurang lebih setahun membangun website bidhuan.com. Apakah perlu modal Ijazah? Tidak! hanya bermodal google search dan belajar mandiri loh.

Tentunya setiap pekerjaan ada resikonya, contohnya dengan posting berita yang viral maka siap2 akan mendapatkan protes atau cemoohan dari yang kontra terhadap membacanya. Bahkan jiga tidak hati-hati bisa berujung jeruji besi.

Sampai saat ini, akan mencoba dunia toko online dengan sebentar lagi melaunching situs http://store.bidhuan.com/ . Filosofinya sederhana, ingin membantu sesama untuk memasarkan produk.

Bagi teman-teman blogger yang belum konstan mendapatkan recehan dollar dari mbah google, sabar dan terus mencoba. Sukses untuk anda semua!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.