gedung farmasi baru

Pembangunan 2 Gedung Baru Farmasi Unpad Akan Tuntas Akhir Tahun 2015

Akhirnya Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran akan memiliki 2 gedung baru hasil bantuan dari Islamic Development Bank (IDB). 1 gedung 2 lantai dengan luas 1600 m2 untuk Dekanat, dan 1 gedung 3 lantai seluas 2400 m2 untuk Laboratorium.

Pembangunan 2 Gedung Baru Farmasi Unpad Akan Tuntas Akhir Tahun 2015 ini, 1 gedung lainnya telah selesai dibangun pada tahun lalu, sehingga 3 gedung baru akan berdiri megah tepat di depan Rektorat Unpad, Jatinangor-Sumedang.

gedung farmasi baru

2 gedung yang sedang dibangun ini dilakukan oleh kontraktor PT Pembangunan Perumahan (PP). Selain gedung Farmasi, 16 gedung lainnya serentak dibangun yang juga diagendakan selesai pada bulan desember 2015.

16 gedung lainnya terdiri dari gedung sebuah perpustakaan 4 lantai, sebuah gedung Laboratorium Bersama, 3 gedung Fakultas Teknik Geologi, 4 gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 3 gedung Fakultas Ilmu Keperawatan, 2 gedung Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dan 2 gedung Fakultas Teknologi Industri Pertanian.

Untuk gedung Dekanat, akan dipergunakan untuk kegiatan perkantoran dan juga perpustakaan serta Auditorium. Ruang Dekanat dan Auditorium akan berada di lantai 2.

Di gedung berlantai 3 akan dipergunakan untuk kegiatan akademik. Lantai satu akan diisi oleh laboratorium untuk Departemen Farmakologi dan Farmasi Klinik, sedangkan di lantai 2 akan diisi oleh laboratorium dari Departemen Biologi Farmasi. Di lantai 3 dipergunakan untuk ruangan kelas.

gedung farmasi

Gedung baru yang telah berdiri 2014, digunakan untuk Laboratorium Departemen Farmasetika dan Departemen Analisis Farmasi dan Kimia Medisinal serta ruangan untuk kegiatan belajar mengajar.

Perkembangan pembangunan gedung laboratorium (15/5)

Gedung laboratorium

Perkembangan pembangunan gedung Dekanat (15/5)

Gedung dekanat farmasi

Setelah baru-baru ini Fakultas Farmasi memiliki apotek pendidikan mari kita lihat gebrakan besar berikutnya, tunggu postingan berikutnya disini 🙂

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Download Excel Surat Pernyataan Lampiran A, B, C,D DUPAK Terbaru

Nazroel.id – Dengan adanya Permen PAN-RB No.1 tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional yang diantaranya meniadakan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.