Advertisements
Home / Blogging / Wow! Gaji Nge-blog Sehari 98 USD Bisa Setara Gaji Wakil Presiden RI
adsense

Wow! Gaji Nge-blog Sehari 98 USD Bisa Setara Gaji Wakil Presiden RI

Gaji pokok seorang Menteri saat ini adalah 20 juta perbulan, sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah 40 juta perbulan. Kemarin sungguh mengejutkan sehari saya dapatkan 98.17 USD, jika dikalkulasikan kedalam rupiah dengan 14.600 per dollar adalah 1.4 juta, berarti sekitar 43 juta sebulan.

”Saya (gaji) Rp 40 juta, tapi kan ada (fasilitas) rumah dan mobil,” kata Jusuf Kalla di kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu (16/9) dilansir dari depokraya.com.

Tujuan posting kali ini hanyalah ingin berbagi cerita, tidak seperti blogger lainnya yang sebagian besar menutup-nutupinya bagaimana cara mendapatkan penghasilan ini. Atau dengan menjual e-book untuk mendapatkan rupiah lainnya.

Sebagai seorang tenaga pendidik, saya bagikan dengan gratis, karena rezeki datangnya dari Allah SWT. Mungkin jika bukan rezeki saya lagi, maka penghasilan dari blog tidak akan datang lagi.

adsense

Masih ingat dengan postingan sebelumnya dengan sehari mendapatkan sekitar 41 USD, diluar dugaan kali ini penghasilan dari Google Adsense mencapai $98.17. Ini membuktikan bahwa dari blog bisa menghasilkan banyak rupiah.

2 hal yang utama dalam mencapai penghasilan ini adalah bagaimana caranya artikel kita bisa dibaca dan diminati para pengunjung dengan 2 cara berikut ini

1. melalui mesin pencari google

Menjadi nomor 1 di mesin pencari satu-satunya cara adalah memprediksikan dan posting yang pertama kali apa yang akan dicari Netizen. Ini yang saya bilang rezeki datangnya dari Allah SWT, karena kita tidak bisa tahu artikel mana yang akan banyak dibaca orang, terkecuali kita membuat postingan berbau HOAX dan SARA, itulah yang saat ini sering terjadi di media yang hanya mengejar trafik belaka.

Untuk menjadi nomor 1 di mesin pencari tidak semudah membalikan telapak tangan, blog kita harus dipercaya oleh mbah google terlebih dahulu dengan rajin posting setiap harinya min 2 artikel selama 3 bulan agar SERP kita naik. Semakin tinggi SERP maka semakin tinggi kemungkinan akan berada di no 1.

Baca ini yuu :   Seorang Blogger Sejati Akan Mengejar Manfaat Kemudian Trafik

Saingannya adalah situs-situs berita ternama yang tentunya memiliki SERP lebih tinggi dari kita, untuk itulah cara prediksi dan pertama posting itu bisa dikatakan untung-untungan. Mereka memiliki wartawan yang setiap saat bisa menemukan hal baru yang bisa membuat booming.

2. melalui bangun komunitas

Hal penting lainnya adalah membangun komunitas melalui forum dan media sosial, situs berita ternama telah memiliki komunitas, Sehingga tidak mempedulikan rangking google. Setiap posting berita maka akan sampai di member komunitasnya.

Contoh 2 artikel yang menjadikan penghasilan $98 adalah

Ingin belajar bagaimana membangun blog dari awal, silahkan baca cukup 1 artikel ini yang nantinya bisa dieksplore sendiri. 3 pesan dari saya,

1. Jangan membuat penghasilan blog menjadikan mata pencaharian utama, karena saya memiliki pandangan suatu saat Google Adsense atau penyedia iklan akan mematikan sumber dollar dengan berbagai alasan. Itu banyak terjadi sebelumnya oleh para blogger lainya.

2. Persaingan di dunia maya itu ada, cobalah dengan niat tulus dan anggap sebagai hobi jangan ladeni cara-cara kotor pesaing lainnya, jika memang bukan rezekinya ya mau gimana lagi

3. Terlihat gampang untuk diikuti, tapi semua butuh doa dan ikhtiar. Saya tekankan tidak ada hal yang mudah untuk mendapatkan rupiah yang besar, semua butuh perjuangan! Belajar! Belajar! dan Belajar! itu yang saya lakukan

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Cara Memilih Internet Rumah Fiber Optik Murah dan Berkualitas

Nazroel.id – Terus bertambahnya subscribers yang saat ini mencapai 1.1k, selain itu permintaan beberapa komentar …

6 comments

  1. makasih menginpirasi buat saya yang baru belajar…

  2. Inspiratif bgt. Skrg bnyk yg hanya mengejar trafict, akhirnya tulisan Hoax dimana2.

Leave a Reply

%d bloggers like this: