kaka

Blogging Bukan Hanya Sekedar Mengais Dollar

Sejak kecil ingin sekali memiliki suatu media yang bisa bermanfaat bagi orang banyak. Dan itu bersama-sama diwujudkan bersama alm kaka tercinta, dr. Agus Naziel Furqon. [Baca : Dari Radio Gelap Waduk FM Hingga Website Bidhuan yang Mulai Mendunia]

Entah mengapa, malam Jum’at dan hari ini teringat keceriaan almarhum, iseng mengunjungi akun twitternya dimana aktivitas terakhirnya adalah 24 November 2011, beberapa hari sebelum meninggalkan dunia ini.

kaka

Mencoba menelusuri blog pribadinya di http://agusnazilfurqon.blogdetik.com/ sayangnya alm tidak menulis di blog wordpress dimana sampai kapanpun tidak akan hilang atau dihapus oleh pihak wordpresd. Jika di blogdetik saat ini tulisannya sudah dihapus oleh blogdetik.com karena sudah tidak beraktivitas lama.

Teringat waktu itu, tulisannya beberapa kali masuk ke Hot Thread blogger blogdetik.com. Pertanda tulisannya bermanfaat bagi pembaca di Indonesia, blognya diberi judul “Tulisan sebuah anak negeri”. Ternyata hobi sang kaka turun juga ke adiknya.

statistik bidhuan

Statistik live bidhuan.com di atas diambil pagi hari ini, dimana pengunjung masih belum melek internet. Minimal 10 ribu pengunjung membaca halaman artikel setiap harinya. Blogging Bukan Hanya Sekedar Mengais Dollar, tapi kebanggaan tersendiri karena dibaca bukan hanya oleh Netizen seluruh pelosok tanah air melainkan mancanegara.

Saat ini sedang berusaha membangun website agar bisa berjalan sendiri, artinya ketika tidak ada admin maka website terus terupdate layaknya website forum kaskus.co.id, itulah sebabnya saat ini taglinenya adalah situs sosial website dan komunitas.

Tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bidhuan akan bernasib sama seperti yang dikelola almarhum. Tapi tidak apa. paling tidak telah masuk sejarah top site di dunia dan Indonesia serta telah memberikan manfaat bagi para pembacanya. Selain itu menemani keseharianku saat hidup di negeri orang.

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.