Strategi Emas Akselerasi Karir Menjadi Guru Besar Muda

Nazroel.id – Senang sekali kali ini bercengkrama dengan teman-teman dosen seperjuangan di Fakultas Peternakan, Universitas Padjadjaran dalam acara bertajuk Konsinyering Pengembangan Karir Dosen yang dilaksanakan oleh Tim Riset, Inovasi, dan Kemitraan Fakultas Peternakan.

Diberi kesempatan untuk memaparkan materi secara singkat yang berjudul Strategi Emas Akselerasi Karir Menjadi Guru Besar Muda. Disini lebih banyak menceritakan pengalaman pribadi, dari mulai diterima menjadi dosen hingga menjadi guru besar di usia 39 tahun, termasuk di dalamnya studi S2 dan S3.

Dibagian regulasi juga sedikit disisipkan terkait aturan terbaru dari Pedoman Penilaian Angka Kredit tahun 2019 yang diperbarui dengan beberapa suplemen, termasuk alur terbaru dalam pencapaian jabatan fungsional.

Presentasi ini diakhir dengan tips yang sudah pernah di tuliskan di blog ini, yakni terkait tips untuk mencapai Lektor Kepala dan Guru Besar.

Berikut selengkapnya

Jangan lupa untuk mengisi kuesioner dibawah ini untuk kemajuan narasumber ya

Tips menjadi guru besar

Baca ini yuu :   Pentingnya Literasi Digital untuk Apoteker sebagai Pemberi Perawatan dan Komunikator

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sistem Penghantaran α-Mangostin Untuk Terapi Sariawan dan Kanker Payudara

Nazroel.id – Di hari sabtu ini senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman di Fakultas Farmasi, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.