Improvement of pharmaceutical services in the era of society 5.0

Nazroel.id – Senang sekali diundang di acara Konferensi Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah, kali ini akan membawakan materi “Improvement of pharmaceutical services in the era of society 5.0”,

Pada kesempatan ini akan sedikit menjelaskan Standar Kompetensi Apoteker Indonesia (SKAI) 2022 dimaksudkan agar sama-sama refleksi diri, evaluasi dan sedikit berekspektasi sudah ada di titik mana kompetensi apoteker masing-masing.

Setelah diperkenalkan SKAI, kemudian dilanjut masuk ke materi Era Society 5.0, The Future of Pharmacy is Digital, materi yang sempat di bawakan di acara ngobrol bersama Guru Besar Unpad dan Konfercab IAI Purwakarta. Dengan ditambah terkait platform SATUSEHAT yang baru-baru ini telah keluar Keputusan Menteri Kesehatan (Kepmenkes) nomor HK.01.07/MENKES/1559/2022 tentang PENERAPAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK BIDANG KESEHATAN DAN STRATEGI TRANSFORMASI DIGITAL KESEHATAN.

Materi diakhir dengan best practices apa yang telah saya lakukan di bidang farmasi digital kemudian mengajak para sejawat agar merefleksikan diri dan berbuat lebih bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,

Slide presentasi bisa di download disini

Form evaluasi, pesan dan kesan

Baca ini yuu :   Pentingnya Literasi Digital untuk Apoteker sebagai Pemberi Perawatan dan Komunikator

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sistem Penghantaran α-Mangostin Untuk Terapi Sariawan dan Kanker Payudara

Nazroel.id – Di hari sabtu ini senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman di Fakultas Farmasi, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.