Peningkatan Kompetensi Apoteker di Era Digital 4.0

Nazroel.id – Senang sekali diundang di acara Konferensi Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Purwakarta, kali ini akan membawakan materi “Peningkatan Kompetensi Apoteker di Era Digital 4.0”,

Pada kesempatan ini akan sedikit menjelaskan Standar Kompetensi Apoteker Indonesia (SKAI) 2022 dimaksudkan agar sama-sama refleksi diri, evaluasi dan sedikit berekspektasi sudah ada di titik mana kompetensi apoteker masing-masing.

Setelah diperkenalkan SKAI, kemudian dilanjut masuk ke materi Era Digital 4.0, The Future of Pharmacy is Digital, materi yang sempat di bawakan di acara ngobrol bersama Guru Besar Unpad.

Materi diakhir dengan best practices apa yang telah saya lakukan di bidang farmasi digital kemudian mengajak para sejawat agar merefleksikan diri dan berbuat lebih bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,

Slide presentasi bisa di download disini

Baca ini yuu :   Teknologi Formulasi Pengembangan Bahan Baku Alami Menjadi Sediaan Farmasi di Era Revolusi Industri 4.0

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Implementasi Kurikulum Berbasis Kampus Merdeka di Prodi Sarjana Farmasi

Nazroel.id – Suatu kehormatan bisa berbagi di forum resmi Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi Indonesia (APTFI) …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: