Arti SCOPUS, OJS, Hingga Q4 Sebelum Q1 versi Lebaran

Nazroel.id – Sebuah tulisan ucapan idul fitri atau selamat berlebaran versi jurnal ilmiah jarang digunakan orang.

Berikut ada 2 contoh yang menggunakan istilah-istilah publikasi di jurnal internasional termasuk berupa cover first page dari jurnal elsevier.

Ditulis oleh salah seorang dosen di whatsapp grup Jurnal Unpad, cukup menarik untuk ditulis disini.

Q4 Sebelum Q1

Semoga Ramadhan 1441 H. memberikan impact factor yang besar terhadap diri dan kehidupan kita, setelah sebulan kita Scopus (Sedekah, Ceramah, Olahjiwa, Puasa)

Sehingga kita dapat memperoleh akreditasi tertinggi di sisi Allah SWT. Semoga juga kita dijauhkan dari sifat-sifat predator, plagiat, cheating dan sifat-sifat buruk lainnya.

Kita memang bukan Arjuna, bukan Rama, istri kita juga bukan Sinta, kita orang biasa yang ingin selalu melakukan kebaikan.

Mari memasuki Syawal 1441H dengan jiwa yang lebih open access bertekad untuk APA (Anti Perbuatan Aniaya), MLA (Malu Lakukan Anarkis ), CMS (Cegah Maksiat Selamanya ) yang semuanya kita lakukan melalui OJS (Orientasi Jiwa Suci) pada Syawal ini dan bulan-bulan setelahnya.

Mari selalu laksanakan Q4 (Qiraatil Qur’an, Qiyamullail, Qurban) dengan Q2 (Qana’ah, Qalbunsalim) sebelum saat Q1 (Qiyamah) tiba.

Ditulis oleh Kang Sam’un, 2020

Tidak hanya itu, sebuah cover jurnal parodi terbitan elsevier menarik untuk diketahui semua orang.

Sebuah postingan di WAG

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Per Maret 2023, 82 Jurnal Dikeluarkan dari Web of Science (WoS), 15 Termasuk dari Hindawi

Nazroel.id – Impact Factor (IF) yang dikeluarkan oleh Web of Science (WoS) Group dibatalkan untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.