Home / Ilmiah / Aplikasi Mobile Mendeley di HP Permudah Kelola Referensi Jurnal

Aplikasi Mobile Mendeley di HP Permudah Kelola Referensi Jurnal

Nazroel.id – Bila teman-teman saat ini telah aktif sebagai pengguna aplikasi referensi manajer Mendeley, maka itu adalah pilihan yang tepat.

Selain gratis alias open source, Mendeley di support penuh oleh Elsevier dan Scopus yang memang menjadi rujukan Ristekdikti.

Belum lama ini telah merilis aplikasi Android di Google Play dan IoS untuk Apple Store, saat nya mungunduh (download) di smartphone/handphone/HP kita masing-masing dan mulai mencobanya.

Mengelompokan referensi artikel ilmiah di folder yang kita susun ibarat kita menyimpan di cloud atau google drive.

Tombol sync (syncronize) mempermudah kita bisa membuka di perangkat siapapun, asal tau user dan passwordnya. Tak hanya di HP, sync dari PC/laptop bisa kita lakukan.

Artinya, mengumpulkan artikel di PC kemudian di Sync di HP kita itu bisa dilakukan.

Seperti PDF Reader, aplikasi Mendeley di HP pun layak untuk diunggulkan. Terutama yang sedang menyusun manucript, skripsi, tesis, disertasi, bahkan usulan proposal.

Tampilan Mendeley di Android dan IoS

selamat mencoba!

Baca ini yuu :   Ini Negara Paling Bahagia di Dunia 2016, Peringkat Berapa Indonesia?

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Mahasiswa Program Doktor ‘S3’ Terancam Gangguan Kejiwaan

Nazroel.id – Sebuah penelitian membuktikan sekitar sepertiga dari mahasiswa program doktor (S3/Ph.D) berisiko memiliki atau …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: