Home / Universitas / Reorientasi Kurikulum Pendidikan Tinggi Era Revolusi Industri Berbasis KKNI

Reorientasi Kurikulum Pendidikan Tinggi Era Revolusi Industri Berbasis KKNI

Nazroel.id – Dr. Eng. Paristiyanti Nurwardani, M.Sc.,Director of Learning, Ministry of Research, Technology and Higher Education, The Republic of Indonesia dari Direktorat Pembelajaran Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyampaikan presentasi berjudul “Reorientasi Kurikulum Pendidikan Tinggi Era Revolusi Industri Berbasis KKNI”

Di era revolusi industri 4.0 ini, penyelenggaraan pendidikan jarak jauh atau pembelajaran daring kedepannya akan memiliki peran strategis dalam pemerataan akses pendidikan di Indonesia”.

Peningkatan kualitas pendidikan memerlukan pemerataan pendidikan melalui pemanfaatan teknologi informasi seperti pembelajaran digital di era Revolusi Industri 4.0.

Learning Innovation Summit ini diharapkan dapat menjadi wadah dialog antara sektor publik dan sektor swasta untuk mendorong peningkatan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia di era Revolusi Industri 4.0

@menristekdikti M. Nasir (14/3/2018)

Berikut bahan presentasi selengkapnya :

Baca ini yuu :   Tips cara email dan dapat LoA dari supervisor/profesor untuk kuliah ke Luar Negeri

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Menristekdikti : Jumlah Fakultas Perguruan Tinggi Negeri Maksimal 6

Nazroel.id – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Muhamad Nasir, sebelum berakhir masa jabatannya mengeluarkan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: