final live streaming

Live Streaming Final Leg 2 Piala AFF 2016 Thailand vs Indonesia – No Buffering

Nazroel.id – Selangkah lagi Indonesia membuat sejarah baru. 5 kali melangkah ke final saatnya untuk menjadi juara Piala AFF 2016. Stadion Rajamanggala, kandang TimNas Thailand akan menjadi saksi bisu siapa yang berhak mengangkat Suzuki AFF Cup 2016.

Melirik tahun 2014, Pasukan Alfried Riedl tidak mampu melenggang ke semi final yang waktu itu diantaranya masih diperkuat Kurnia Mega, Rizky Pora, dan Zulham Zamrun. Hanya seri dengan Vietnam (2-2), kalah dari Filipina (4-0) dan menggasak Laos (5-2). Oleh karenanya, saatnya Riedl menuntaskan rasa penasarannya untuk membawa Indonesia juara.

Baca : Bayu Gatra Bisa Kejutkan Thailand dan Raih Gelar Juara AFF 2016 ! #AksiBelaTimNas1712

Rasa optimisme tinggi untuk meraih juara terlihat dari dukungan yang luar biasa seperti terlihat di media sosial berikut ini.

Diawali dengan Boaz Solosa dan Stefano Lilipaly yang merasa yakin akan membawa pulang Piala AFF 2016.

https://www.instagram.com/p/BOGyfD0lyzU/

Presiden Joko Widodo menyuntik semangat para pemain dan ofisial TimNas dengan pernyataan akan memberikan hadiah berjumlah 12 Milyar.

Yang paling lucu adalah aksi dari Ajudan pejabat ini yang memberikan dukungan untuk tim nasional Indonesia dengan menyebut beberapa nama pemain. Sayangnya ujungnya tidak jelas.

https://twitter.com/Bolanet/status/810033573390520320

Meme berikut ini juga lucu

kanjeng dimas

Berikut adalah channel youtube yang menyiarkan secara langsung partai final di leg kedua antara Thaland vs Indonesia di stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand. Kalau di blok di Indonesia, bisa ganti IP addres dengan negara lain, di Jepang bisa. Opera browser memiliki VPN bawaan jadi bisa dicoba juga.

Baca ini yuu :   Live Streaming Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow - Debut Egy Maulana Vikri di Tim Senior

Alternatif lainnya bisa melalui link berikut ini

http://www.metube.id/videos/2039/BNJz9xRPaciwuTx1NsOu

http://www.rcti.tv/streaming/#.WFET_6J97ak

https://www.mivo.com/#/live/rcti

Baca : Alasan Kuat Mengapa Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2016 #TimnasDay

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sehat Bersama J-Twister, Komunitas Basket Dosen dan Tendik Unpad

Nazroel.id – Jatinangor Twister disingkat J-Twister merupakan komunitas olahraga bola basket dosen dan tenaga kependidikan …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.