Advertisements
Home / Hobi / Olahraga / Bayu Gatra Bisa Kejutkan Thailand dan Raih Gelar Juara AFF 2016 ! #AksiBelaTimNas1712
Sinyal Bayu Gatra Akan Dimainkan Kontra Thailand - Bolalob Situsnya Anak Futsal 2016-12-17 18-19-57

Bayu Gatra Bisa Kejutkan Thailand dan Raih Gelar Juara AFF 2016 ! #AksiBelaTimNas1712

Nazroel.id – Hilangnya Andik Vermansyah di sayap kanan membuat Timnas Indonesia sedikit pincang di laga final kedua Piala AFF 2016 nanti malam melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Pk. 19.00 WIB. Sayap kanan lincah lainnya, Bayu Gatra bisa menjadi solusi untuk mengejutkan Thailand dan membawa Piala AFF untuk pertama kalinya ke tanah air.

Di Final pertama, Andik yang cidera digantikan Zulham Zamrun, namun permainannya kurang memuaskan dengan banyak melakukan kesalahan passing, bahkan di media sosial pun sempat menjadi trending topik karena permainan yang dianggap kurang memuaskan walau menciptakan satu peluang tendangan jarak jauh yang sempat membentur tiang belakang dan terlihat seperti gol.

Saat ini #AksiBelaTimNas1712 mulai merangkak naik di trending topik di jagad twitter yang isinya berupa ciutan optimisme dari para pendukung di tanah air.

https://twitter.com/Bolanet/status/810033573390520320

Kembali ke Bayu Gatra, Bayu memang belum pernah dimanikan Riedl di ajang Piala AFF 2016, terakhir bermain dikala uji coba melawan Vietnam yang bermain selama 92 menit. Berikut komentar dari Bayu Gatra dikutip dari Bolalob.com

“Saya sebagai sebagai pemain profesional, setiap kali dibutuhkan oleh pelatih selalu siap dimainkan. Selalu siap berguna untuk tim,” ujar Bayu.

“Tidak ada masalah (belum diturunkan) karena itu adalah wewenang pelatih. Yang terpenting Indonesia bisa menang,” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bayu yang saat ini memperkuat Madura United, sejauh ini sudah mengoleksi empat caps bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya ia memiliki pengalaman memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Lalu bagaimana kata Riedl? berikut dikutip dari CNN Indonesia

“Tentu saja semua pemain punya peluang tampil menggantikan Andik. Tapi seperti biasa saya akan memberitahu pemain yang akan bermain lebih dulu sebelum ke media,” ujar Riedl dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Emerald, Bangkok, Jumat (16/12).

Terlebih kini Bayu Gatra didukung penuh oleh calon istrinya yang datang langsung menonton di Stadion seperti diberitakan beritajatim.com.

Selain ibunda tercinta Siti Kholifah bersama dua adik kandung winger andalan Madura United FC, Chairul Reza Amarullah dan Devita Maharani. Dukungan langsung juga akan diberikan oleh calon istrinya, Venty Dwi Pratiwi.

Ingat bagaimana Hansamu Yama dan Manahati Lestusen menjadi tulang punggung Timnas setelah dimainkan di fasa-fasa penting dengan torehan gol-golnya? Bayu Gatra jika dipercaya kemungkinan bisa mengejutkan Thailand dan membawa piala AFF 2016 untuk pertama kalinya.

Sumber :

http://beritajatim.com/olahraga/285116/bayu_gatra_bakal_dapat_dukungan_moral_dari_calon_istri.html

http://www.cnnindonesia.com/olahraga/20161216154553-142-180126/riedl-bicara-peluang-bayu-gatra-gantikan-andik/

http://bolalob.com/read/43645/sinyal-bayu-gatra-akan-dimainkan-kontra-thailand

Advertisements
Baca ini yuu :   Live Streaming Semi Final Leg 2 Thailand vs Myanmar Suzuki AFF Cup 2016 - No Buffering

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Live Streaming Lechia Gdansk vs Karpaty Lwow – Debut Egy Maulana Vikri di Tim Senior

Nazroel.id – Sebagai situs pendukung setia tim nasional (Timnas) Indonesia baik itu di kelas senior …

Leave a Reply

%d bloggers like this: