Hilang Bidhuaners Muncul Farmasetikers

Setelah melepas kepemilikan bidhuan.com kepada orang yang lebih berhak, bidhuaners pun menghilang, tapi kini telah hadir teman khayalan baru di Jepang, yakni farmasetikers.

farmasetika.com mulai tumbuh pesat dimana fans facebook dan instagramnya telah melewati bidhuan.com. Saat ini telah mencapai 4.5k dan terus meningkat.

Pertanda bahwa apa yang saya lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi perkembangan dunia farmasi di Indonesia. Terimakasih untuk teman-teman kolega di Indonesia untuk tetap mendukung kehadiran farmasetika.com walaupun belum tampak kontribusinya hehe

Inovasi berikutnya adalah e-farmasetika, sebuah majalah online farmasi pertama di Indonesia untuk kategori ilmiah-populer. Saat ini sedang mengajukan e-ISSN dan berkonsep modern dimana terbit bulanan yang merupakan rangkuman artikel harian yang telah dipublikasikan sebelumnya di farmasetika.com.

Jika bertanya alasan mengapa mendirikan farmasetika.com dan meninggalkan bidhuan.com, itu murni untuk mendedikasikan bagi perkembangan dunia farmasi dan membuat warna baru indahnya dunia farmasi di Indonesia. Farmasi itu luas bukan hanya lingkup pekerjaan yang kita lakukan.

Semoga bermanfaat dan saya mengundang untuk bergabung di farmasetika.com menjadi member serta menerima secara gratis update artikel hariannya melalui e-mail.

Jangan lupa like fans page facebook, follow instagram dan twitternya.

 

https://twitter.com/farmasetika_com

Baca ini yuu :   2 Bulan Lagi Waktunya Pensiun Menjadi Blogger dan Vlogger, Terimakasih Semuanya!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Situs Ini Bisa di Lockdown Facebook, Tolong Bantu Ya!

Nazroel.id – Sosial media facebook dengan alogaritmanya bisa saja membuat beberapa situs yang tak bersalah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: