Home / ilmiah / Alhamdulillah Paper Pertama Accepted, Saatnya Melanjutkan Mimpi yang Tertunda
paper pertama saya

Alhamdulillah Paper Pertama Accepted, Saatnya Melanjutkan Mimpi yang Tertunda

Alhamdulillah Paper Pertama Accepted, Saatnya Melanjutkan Mimpi yang Tertunda. Berada di Jepang jauh dari keluarga untuk merajut mimpi adalah sebuah hal yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Lebih dari setengah perjalanan telah terlewati, dan paper pertama pun telah diterima, saatnya mengejar 2 paper lagi untuk menuntaskan mimpi yang sempat tertunda. Ya, tertunda karena gempa yang hingga saat ini masih terasa susulannya.

paper pertama saya

Sambil menunggu status Published, Jika ingin membaca paper pertama saya dengan label “Accepted Manuscript” yang tentunya harus berbayar, tapi tenang masih bisa diakali [Baca : Buruan Catat! Cara Download Jurnal Full Text Gratis Berbagai Publisher] kemudian masukan DOI 10.1016/j.ijbiomac.2016.05.006 silahkan download dengan gratis.

International Journal of Biological and Macromolecules memiliki Impact Factor (IF) 2.856 dengan IF 5 tahun terakhir 3.016 lengkapnya klik disini, Jurnal Internasional pertama bagi saya yang bisa diakses melalui elsivier atau sciencedirect.com. Karena J Young Pharmacist publikasi saya 2 tahun yang lalu ternyata hingga saat ini belum muncul di elsivier.

1 paper lagi saat ini sedang dalam proses revisi dengan sensei, semoga bulan ini bisa disubmit. 1 paper masih belum dibuat alias belum cukup data penelitiannya, Mohon doanya pemirsa, waktu tersisa 10 bulan lagi…

Baca ini yuu :   Kriteria Publikasi Karya Ilmiah Untuk Dosen dan Profesor yang Diakui Kemenristekdikti

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Setelah Sinta, Arjuna, Rama dan Garuda, Kini ada lagi Anjani

Nazroel.id – Setelah Kemenristekdikti meluncurkan Sinta, Arjuna, Rama dan Garuda. Kini ada lagi Anjani, yakni …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: