caping

Dapat Tawaran Kerjasama dari Aplikasi Berita Mobile Caping

Dapat Tawaran Kerjasama dari Aplikasi Berita Mobile Caping. Apa itu caping? jujur saja saya juga ga tahu awalnya. Tapi saya berusaha positif thinking aja setiap ada yang menawarkan kerjasama ke e-mail bidhuan@gmail.com.

Dipelajari dari situsnya caping.co.id, akun sosmednya kaya twitter, instagram dengan mengeluarkan jurus IT seadanya diketahuilah bahwa website dan akun ini masih bayi alias baru berumur bulanan.

Balas saja e-mail-nya seadanya dengan tanpa menyudutkan kelemahannya

proposal

Dugaan saya benar bahwa caping adalah perusahaan baru, tetapi saya selalu apresiasi terhadap kreativitas para anak muda Indonesia, cieeee…. sok tua nih si bapa hahaha…

Wow, luar biasa ternyata baru 6 bulan aplikasinya telah didownload 60 ribu lebih, dan kebanyakan adalah para kawula muda.

Lalu apa itu caping, caping adalah situs berita mobile yang saat ini berada di tangga ke-5 di Indonesia yang banyak digunakan di dunia android.

Ibaratnya tim underdog di liga sepakbola dunia, suatu saat bisa menyodok keatas karena aplikasi caping baru muncul alias perusahaan baru dibanding para pesaingnya.

caping2

Nah, situs bidhuan.com dan farmasetika.com sebentar lagi akan hadir menjadi salah satu pemainnya di aplikasi caping yang bisa di download di google play dan apple store.

Buat para blogger pemula, cieeee yang udah senior hehe mulai deh ngeluarin mantranya…

Teruslah menulis dengan hati dan berusaha memberikan manfaat dengan ciri khasnya sendiri. Janganlah membuat tulisan dengan tujuan hanya mencari trafik! haram itu hukumnya, karena itu akan membuat gaduh dan mengadu domba masyarakat. #FatwaBloggerInsyaf hehehe

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

2 comments

  1. halo kak, kalo boleh tahu, gimana hasil kerjasama dengan caping? Ini kan udah 4 tahunan ya. hasilnya bagus nggak? soalnya saya juga dapat tawaran dari mereka. terima kasih kalau mau menjawab.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.