Alhamdulillah, Dapat Tiket PP Jepang-Korea-Indonesia dari Nge-Blog

Liburan musim panas akan tiba, tepat pilihan saya memiliki seorang profesor yang galak tapi berhati mulia. Setelah diberi libur pada waktu “Golden Week”, kali ini 1 minggu diberikan pula di liburan singkat summer Agustus mendatang. Liburan summer tahun lalu sengaja transit lebih lama di Taipe karena ingin menikmati kota Taiwan. Liburan Agustus nanti giliran Korea Selatan yang dipilih dengan sengaja transit lama di Incheon agar bisa menikmati kota Lee Min Hoo dan Running Man ini 🙂

Alhamdulillah, Dapat Tiket PP Jepang-Korea-Indonesia dari Nge-Blog. Tips untuk mendapatkan tiket penerbangan paling murah caranya mudah, silahkan kunjungi momondo.com atau skyscanner.com dan ketik bandara keberangkatan dan tujuan serta tanggalnya.

korean airlines

Dari hasil pencarian itu, sebetulnya bisa mendapatkan tiket lebih murah ¥46.700 dari China Airlines, namun sayang karena telat booking jadi tidak mendapatkan tiket promo. Walhasil, munculah maskapai Korean Airlines dengan ¥62.000 atau setara dengan 6.5 juta PP.

Dari penghasilan blogger bisa ditutupi selama 3-4 bulan, jadi klop lah jika saya pulang setiap 4 bulan tidak perlu memikirkan sumber dana untuk tiket, hanya mungkin oleh-oleh yang selalu diminta si kecil dan sanak saudara yang perlu dipikirkan hehe

cropped-bidhuan2.jpg

Untuk itu, saya sarankan bagi yang memiliki waktu sedikit luang, sempatkanlah dan sedikit kreatif membuat website, lumayan pundi-pundi dollar mengalir setiap bulannya. Apalagi jika serius, maka tak heran akan menghasilkan berlipat-lipat sesuai kerja kerasnya.

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.