Home / Catatan Harian / Jepang / Repotnya Punya Teman Baru Alien dan Mahluk Mutan

Repotnya Punya Teman Baru Alien dan Mahluk Mutan

Siapa bilang di dunia ini tidak ada alien dan mahluk mutan layaknya di film Hollywood. Buktinya di Jepang saat ini saya berteman dengan mereka.

Khusus untuk si Alien, nih mahluk susah banget kalau disuruh bangun. Lagian tidurnya juga minta di ruangan khusus dengan kondisi suhu dibawah minus 196 C. Terpaksa harus disuplai liquid nitrogen.

Sekalinya dibangunin minta di tempat yang penuh dengan makanan segar dan harus bebas dari bakteri maupun jamur. Setiap waktu tertentu harus ganti makanannya dilemari khusus dengan aliran udara mengalir keatas.

Sedikit saja kesalahan dalam konsentrasi perbandingan nutrisinya maka Alien ini akan marah dan bisa bunuh diri. Tapi ketika diurus dengan telaten, Alien ini bisa menjelma menjadi ribuan bahkan jutaan jumlahnya.

Setelah berjuta-juta jumlahnya baru dia minta tidur kembali. Dan saya siapkan kontainer khusus untuk kembali menidurkannya di tempat yang bersuhu super dingin tadi.

Terkadang jenis Alien ini bisa menyerang kita dan menimbulkan penyakit serius. Beruntung Alien saya baik tidak punya efek jahat.

Sebelum memperkenalkan Alien ini, saya ingin menceritakan mahluk mutan yang saat ini terpaksa harus berteman dengannya.

Mahluk ini berkaki 4, karena mutan maka seluruh bagian tubuhnya berbeda dengan mahluk sejenisnya. Anehnya ini mahluk tidak berbulu dan doyan makanan serta minuman layaknya manusia.

Berbeda dengan Alien, mahluk mutan ini biasa kencing dan berak di tempat khusus dengan kondisi AC dan kelembaban diatur. Setiap 3 hari sekali, mahluk ini diberi makan dan minum oleh pawangnya.

Kadang suka menggigit saya, itu artinya dia sayang dan betah jika bertemu dengan saya.

Ada yang kenal siapakah teman baru saya ini? jika mengikuti catatan harian di blog ini pasti tau jawabannya

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

vakum

Cara, Syarat, Jadwal dan Harga Mengirim Barang Jumlah Besar dari Jepang Menggunakan Kontainer

Nazroel.id – Masa kepulangan ke Indonesia setelah tugas belajar atau bekerja di Jepang adalah masa …

Leave a Reply

%d bloggers like this: