Home / Catatan Harian / Jepang / Layaknya The Three Musketeers Yang Sedang Berperang di Jepang
3 muskeeters

Layaknya The Three Musketeers Yang Sedang Berperang di Jepang

Tidak ada yang tahu nasib mempertemukan 3 orang dari 2 benua yang berbeda bertemu dan bersama-sama memiliki satu tujuan dalam meraih gelar PhD di Jepang. Suka tidak suka, senang tidak senang semua harus dijalani sampai tujuan yang diinginkan bisa dicapai. Layaknya The Three Musketeers Yang Sedang Berperang di Jepang. Ada hal-hal unik yang akan diceritakan disini, latar belakang yang berbeda membuat perjalanan hidup ini penuh warna.

Suka duka kadang muncul tidak dikira, 2 teman yang berasal dari Benua Afrika dari 2 negara berbeda ini memberi warna berbeda setiap harinya. Motto The Three Musketeers, all in one, one for all secara tidak sadar diterapkan dalam keseharian kita.

3 muskeeters

Teman saya yang satu ini berasal dari negeri Firaun. Orang ini sedikit pemalu, tetapi jika sudah ada maunya rintangan apapun ditebasnya. Mungkin tipikalnya orang timur tengah yang hidup royal, baru kemarin ganti mobil dan tinggal di apartemen paling mahal diantara kami bertiga. Sebulannya harus mengeluarkan sekitar ¥58.000. Nah kadang untuk solat Jum’at kita sering nebeng mobilnya, motto one for all terbukti kan hehe

Yang membuat hidup lebih terasa berwarna disini adalah adanya kehadiran teman satu ini. Sering saya sebut “Raja dari Sudan”, selain tingkah lakunya lucu, ketika berbicara dengannya sebaiknya mengalah saja karena berdebat dengannya hanya buang waktu. Itulah mengapa disebut “Raja dari Sudan”.

Selain kadang sok tahu, dirinya selalu menganggap yang paling kuat, sempat suatu waktu ketika membereskan partisi poster dia ingin mengangkat partisi melebihi beban yang kita angkat, tak jauh dari langkahnya akhirnya dia simpan sebagian dan tetap bergaya dirinya memiliki otot yang kuat.

Mereka berdua fasih berbahas Arab, itulah terkadang saya menjadi bulan-bulanan mereka. Mungkin karena satu rumpun itulah yang membuat mereka sedikit kompak untuk membuat keisengan. Latar belakang berbeda kadang juga sering terjadi kesalah pahaman, lucu kaya anak kecil gak mau saling tanya hehe.

Baca ini yuu :   Video Mengatasi Kebakaran di Kampus Jepang

Namun akhirnya, motto All for one dengan bersama-sama mengikuti aturan laboratorium dan berdiskusi ilmiah serta berhadapan dengan Sensei untuk laporan penelitiannya membuat berjuang bersama mengejar tujuan yang sama. We are The Three Musketeers Japanese Version !!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

vakum

Cara, Syarat, Jadwal dan Harga Mengirim Barang Jumlah Besar dari Jepang Menggunakan Kontainer

Nazroel.id – Masa kepulangan ke Indonesia setelah tugas belajar atau bekerja di Jepang adalah masa …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: