Rambu-rambu di Buat Untuk Dilanggar

Keadaan ini ampir terjadi setiap hari, mungkin tidak hanya di kota bandung, bisa saja di kota lain di seluruh indonesia hal ini sering  terjadi  berulang-ulang,

slide1

slide4

Leter silang P yang artinya dilarang parkir justru dijadikan pangkalan taksi yang terjadi setiap hari di daerah pasteur.

slide3

Lain halnya pedagang kaki lima di daerah pasar baru yang jelas jelas tertulis dilarang berjualan di area ini lengkap dengan peraturan daerah yang mengaturnya, justru plang ini seolah-olah menjadi tanda mereka dapat berjualan dengan bebas di daerah itu.

Dan masih banyuak lagi yang tidak bisa saya abadikan yang menggambarkan pelanggaran-pelanggaran sehari-hari yang sudah dianggap lumrah alias kebiasaan buruk masyarakat kita.

Ada yang punya contoh2 lain?

Baca ini yuu :   Kata orang Singapore tentang Indonesia

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Sehat Bersama J-Twister, Komunitas Basket Dosen dan Tendik Unpad

Nazroel.id – Jatinangor Twister disingkat J-Twister merupakan komunitas olahraga bola basket dosen dan tenaga kependidikan …

No comments

  1. Gambarnya digede-in atuh Pak…
    kurang jelas..
    Hehheee
    Piss ahhh

  2. nah udah nih digedein…. nyusahin aja he33

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.