Advertisements
Home / Blogging / Hilang Bidhuaners Muncul Farmasetikers

Hilang Bidhuaners Muncul Farmasetikers

Setelah melepas kepemilikan bidhuan.com kepada orang yang lebih berhak, bidhuaners pun menghilang, tapi kini telah hadir teman khayalan baru di Jepang, yakni farmasetikers.

farmasetika.com mulai tumbuh pesat dimana fans facebook dan instagramnya telah melewati bidhuan.com. Saat ini telah mencapai 4.5k dan terus meningkat.

Pertanda bahwa apa yang saya lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi perkembangan dunia farmasi di Indonesia. Terimakasih untuk teman-teman kolega di Indonesia untuk tetap mendukung kehadiran farmasetika.com walaupun belum tampak kontribusinya hehe

Inovasi berikutnya adalah e-farmasetika, sebuah majalah online farmasi pertama di Indonesia untuk kategori ilmiah-populer. Saat ini sedang mengajukan e-ISSN dan berkonsep modern dimana terbit bulanan yang merupakan rangkuman artikel harian yang telah dipublikasikan sebelumnya di farmasetika.com.

Jika bertanya alasan mengapa mendirikan farmasetika.com dan meninggalkan bidhuan.com, itu murni untuk mendedikasikan bagi perkembangan dunia farmasi dan membuat warna baru indahnya dunia farmasiΒ di Indonesia. Farmasi itu luas bukan hanya lingkup pekerjaan yang kita lakukan.

Semoga bermanfaat dan saya mengundang untuk bergabung di farmasetika.com menjadi member serta menerima secara gratis update artikel hariannya melalui e-mail.

Jangan lupa like fans page facebook, follow instagram dan twitternya.

Halo farmasetikers! Hingga Mei 2016, kami telah bekerjasama dengan perseorangan maupun perushaan untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perkembangan dunia farmasi di Indonesia. 1. Jurnal Kerjasama media publikasi artikel ilmiah dengan Indonesian Journal of Pharmaceutical Science and Technology, sebuah Jurnal Ilmiah Nasional yang saat ini sedang dalam proses akreditasi DIKTI. 2. Konsul Obat Kerjasama konsultasi obat secara online dengan situs farmakoterapi.com. Selain berbagi artikel di fans page masing-masing juga kami menyediakan tautan langsung untuk konsultasi obat online. 3. Mobile Apps Sesuai dengan Visi farmasetika.com yang berbau Teknologi Informasi. 2 Aplikasi mobile bisa dimanfaatkan untuk mengakses farmasetika.com di android dan IOS. Terimakasih telah ikut bersama kami dalam memajukan dunia farmasi di Indonesia. #farmasi #apoteker

A post shared by Info Farmasi Terkini (@farmasetika) on

 

Baca ini yuu :   Dari Radio Gelap Waduk FM Hingga Website Bidhuan yang Mulai Mendunia

https://twitter.com/farmasetika_com

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Cara Memilih Internet Rumah Fiber Optik Murah dan Berkualitas

Nazroel.id – Terus bertambahnya subscribers yang saat ini mencapai 1.1k, selain itu permintaan beberapa komentar …

Leave a Reply

%d bloggers like this: