beli beras terakhir

Membeli Beras Terakhir dan Mengenang Foto 4 Musim di Kumamoto, Jepang

Nazroel.id – Tinggal sendiri di Kumamoto, Jepang selama 3 tahun kurang satu bulan adalah waktu yang cukup lama dan itu telah saya lewati dengan penuh suka dan duka di dalamnya.

Tibalah saatnya untuk membeli beras terakhir di supermarket yang berjarak 30 meter dari apartemen. Beras kemasan berat 5 kg dengan kualitas termurah kedua adalah  150 ribu rupiah/5 kg berarti sekitar 30 ribu per kg, biasanya dihabiskan untuk 2 bulan, berarti sekitar 18 kali bulak-balik ke supermarket untuk membelinya.

Hari ini adalah hari terakhir untuk membeli dan merasakan beras Kumamoto untuk 1.5 bulan kedepan. Selanjutnya, kembali merasakan beras di tanah air.

Jadi ingin sedikit mengenang foto-foto di gerbang belakang Fakultas Farmasi, Kumamoto University yang sempat terdokumentasikan dari berbagai musim.

maret 2014
22 Maret 2014, waktu datang pertama kali menginjakkan Kumamoto
23 September 2014
23 September 2014, musim gugur
11 Desember 2014
11 Desember 2014, musim dingin
sakura
5 April 2015, musim bunga, (foto bunga sakura mekar di pohon yang sama)
salju2
25 November 2016, pertama kali lihat salju

Alhamdulillah akhirnya bisa melewati semua ini sesuai target yang direncanakan, 3 tahun lulus tepat waktu. Kuncinya adalah kuatkan dalam hati bahwa saya ingin lulus tepat waktu, buat target harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Bekerja keras dan berdoa, insha allah atas izin-Nya semuaa bisa terjadi.

 

Baca ini yuu :   Cerita Di Balik Mengerikannya Gempa 6.4 SR di Kumamoto Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Terimakasih Unpad-AdMedika, Biaya Operasi Laparoskopi Usus Buntu Ditanggung Semua

Nazroel.id – Universitas Padjadjaran dan AdMedika (Asuransi PT. Telkom) pada tahun 2021 melakukan kerjasama. Dalam …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.