Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Online Jakarta-Tokyo Hanya 4 Juta PP

Nazroel.id – Akhirnya cita-cita keluarga kecil di Indonesia untuk bergabung dan menyusul ke Jepang bakal terwujud. Setelah beberapa hari ini memperhatikan harga tiket pesawat dan rute yang mungkin agar sekalian mengajak liburan keluarga, akhirnya jatuh ke pilihan pesawat negeri tetangga Malaysia Airlines.

Bagaimana tidak, sungguh beruntung karena harga standarnya 2 kali lipat dari harga promo, dan harga promo ini muncul cukup unik. Hanya jika penerbangan Round Trip (Pulang Pergi/PP) dari hari Senin ke Senin berikutnya.

Baiklah berikut beberapa tips bagaimana bisa mendapatkan tiket Jakarta (Soekarno Hatta) – Tokyo (Narita) dengan murah. Cara ini selalu saya lakukan ketika ingin membeli tiket pesawat murah yang tentunya setiap orang akan berbeda.

  1. Cari waktu tepat, biasanya malam hari harga berbeda dengan siang hari di pencarian online
  2. Gunakan Momondo.com sebagai situs pencari terbaik menurut CNN, dan memang fitur nya sederhana dan mudah digunakan
  3. Terlihat grafik, waktu/hari mana kemungkinan termurah penerbangannya, hal ini bermanfaat terutama bagi mereka yang bebas untuk memilih tanggal penerbangan
  4. Gunakan filter untuk menyortir hasil yang tidak diingankan jika perlu, seperti waktu penerbangan, harga, dan lainnya
  5. Bandingkan dengan situs pencari lainnya, Momondo hanyalah situs referal yang nantinya akan mengarahkan ke agen penerbangan, jadi Momondo khusus sebagai mesin pencari dan tidak mengurusi transaksi.
  6. Bandingkan dengan situs resmi penerbangannya, jika beruntung akan mendapatkan lebih murah, jika tidak maka harus membeli di agen penerbangan online, seperti expedia, bravofly, tripsta dan lainnya.

Kebetulan, dengan Momondo bisa mencari harga termurah dan keluar lah Malaysia Airlines, kemudian menuju ke situs aslinya dan akhirnya BOOKED!

Berikut video tutorial selengkapnya

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

8 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Brisbane Australia

Nazroel.id – Berkesempatan mengunjungi Brisbane, Australia selama 3 hari memberikan pengalaman seru yang perlu di …

One comment

  1. sip bner bangt buat tambahan mas jangan juga beli tiket di hari wekend biasanya tiket murah itu di hari rabu dan kamis

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.