Home / Hobi / Blogging / Launching Website Profesional, Mencoba Kembali Memulai Pengabdian
website

Launching Website Profesional, Mencoba Kembali Memulai Pengabdian

Nazroel.id – 24 Oktober 2016, menjadi hari yang bersejarah buat saya pribadi, dimana untuk ketiga kalinya kembali membuat website personal berdomain unpad.ac.id. Tetapi, kali ini akan terasa berbeda dengan blog sebelumnya dimana telah dihapus entah kemana. Kali ini beralamat di http://farmasi.unpad.ac.id/nasrulwathoni/.

Tanpa disadari, berselancar mencoba otodidak belajar blogging hingga munculnya situs bidhuan dan terakhir farmasetika.com membawa saya menemukan arti sebenarnya manfaat sebuah website. Salah satunya adalah untuk menunjang aktivitas akademik sebagai tenaga pengajar dan juga sebagai peneliti sekembalinya ke Indonesia kelak.

Peranan dunia digital akan saya coba aplikasikan nantinya di bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang salah satunya melalui pemanfaatan media website.

Untuk itu, bagi para pembaca setia situs nazroel.id, kedepan domain ini kemungkinan besar tidak akan diperpanjang dan akan kembali ke domain wordpress.com. Di situs ini nantinya tetap berisi terkait catatan harian di balik layar seorang dosen dan peneliti. Khususnya untuk keilmiahan akan mulai berpindah ke alamat http://farmasi.unpad.ac.id/nasrulwathoni/.  Silahkan subscribe melalui e-mail untuk mendapatkan postingan terbaru di situs tersebut, cara lainnya bisa mengikuti akun facebook, linkedin atau twitter saya.

Akan ada inovasi dan kreasi lainnya di situs tersebut dalam rangka kembali memulai pengabdian sebagai abdi negara di tempat yang telah memberi kesempatan saya untuk berkelana dan belajar ke negeri sakura ini.

Baca ini yuu :   Manfaat Blogging Untuk Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana di Luar Negeri

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Agar Gajian Minimal 100 Dolar Perbulan dari Google Adsense

Nazroel.id – lama sudah tidak memberikan tips dan triks terkait blogging dan youtube. Akhirnya hari …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: