google adsense

Belajar "Writing" dengan Membuat Blog Bule dan Mengintip Amazon Affiliate

Bosan dan suntuk itulah dua kondisi ketika menulis artikel ini, bosan karena rutinitas di lab yang penuh dengan target dan suntuk butuh hiburan baru. Hiburan yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan juga menghasilkan.

Disaat menunggu kepastian publikasi kedua yang saat ini dalam proses review dan menulis manuscript ketiga serta desertasi bagian pendahuluan yang cukup melelahkan :

Butuh sesuatu yang baru!

Butuh tantangan baru!

Dan itu datang dari sejawat apoteker yang sukses di bidang per-bloggeran dan berhasil menancapkan virusnya ke saya.

Disaat branding farmasetikers sedang menanjak yang dibuktikan dengan ribuan fans hadir di fan page facebook (8k) dan instagramnya (1.2k), kini ingin mencoba hal baru sekaligus belajar menulis dalam bahasa Inggris alias “Writing”.

Sebentar lagi akan meluncur The Unofficial Apple Weblog : News, Review, Store, and more dengan target pengunjung dari US dan dunia mungkin akherat juga hehe

 

Kalo berhasil mengais rezeki, buat para blogger yang setia mengikuti perkembangan nazroel.id nanti saya kasih tips dan triksnya.

Sebenarnya semua ini dilakukan karena ingin cepat pulang ke tanah air dan segera melepas bosan dan suntuk secara permanen. Jadi kangen sama keluarga kecilku disana padahal baru kemarin pulang

Baca ini yuu :   Tips Jitu Memperkecil Ukuran File Gambar Untuk Efisiensi Kapasitas Hosting

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.