Advertisements
Home / Blogging / Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Bidhuan Saya Lelang
macbook pro

Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Bidhuan Saya Lelang

1.5 tahun adalah waktu yang cukup lama, saya merasa bidhuaners adalah teman hidup terbaik yang menemani kesendirian di Jepang. Walau saya tidak tahu apakah bidhuaners merasakannya atau hanya saya aja yang menganggap sebagai teman khayalan hehe [Baca : TEMAN KHAYALAN ITU ADALAH BIDHUANERS, DARI ISENG MENJADI TANGGUNG-JAWAB MORAL]

Banyak yang menyayangkan mengapa situs bidhuan yang sudah mendunia dan selalu nongkrong di halaman pertama pencarian google harus dijual. Baiklah inilah alasan sebenarnya

Rezeki sudah ada yang ngatur

Walau setiap bulan menghasilkan minimal pahit-pahitnya $100, tapi saya yakin rezeki tidak bakal kemana. Kalau memang bidhuan rezekinya untuk orang lain berarti proses lelangnya akan berakhir sukses. Tapi jika gagal maka rezeki masih buat saya.

Waktu meraih PhD tersisa 6 bulan

Jangan kalian pikir bahwa mendapatkan >$100 itu tanpa usaha, tapi setidaknya harus sedikit meluangkan waktu untuk membuat artikel berkualitas. Nah, berhubung 6 bulan harus beres paper ketiga dan mulai menulis desertasi, maka saya harus mulai fokus agar cepat pulang ke tanah air.

Berawal dari hobi maka berakhir dengan hobi lagi

Bidhuan.com berawal dari hobi, karena hobi yang begitu kuat maka mengejar trafik pun dilakukan dengan berbagai cara (cara ini akan saya bagikan bagi pemilik baru nanti tentunya tanpa melanggara TOS GA). Tapi, sekarang sudah bosan ingin lebih fokus ke situs yang memang menunjang karir saya kedepan walau konsekuensinya adalah penghasilan dollar yang signifikan turun karena tidak mengejar trafik tetapi mengejar ilmu di farmasetika.com.

Harapan Bidhuan ingin selalu tetap jaya di dunia maya

Dengan menemukan orang yang tepat untuk memiliki bidhuan.com, maka saya yakin situs ini akan tetap jaya. Paling tidak suatu saat nanti saya bangga karena pernah berjasa dalam membangun situs bidhuan.com.

Baca ini yuu :   Alasan Buku Perdana Akan Hadir di Aplikasi iOS dan Android dengan Fitur Interaktif

Bidhuaners tetap ada dengan sebuah macbook pro retina 13 inch i7 16 GB RAM 512 GB SSD

Nah yang terakhir, bidhuaners akan tetap ada dan selalu ada sampai rusaknya Macbook yang saya keceng ini.

macbook pro

Dan inilah alasan mengapa harga bidhuan hanya 15 juta dan terbilang murah. Karena cukup untuk membeli mac lelangan ini. Lelang bidhuan sendiri akan berakhir besok Pk. 21.00 WIB sama dengan habisnya masa lelang macbook ini. Mudah-mudahan menjadi rezeki saya.

Semoga niat saya yang tulus ini bisa terkabul. Mohon maaf bagi bidhuaners jika keputusan saya ini tidak berkenan dan juga sekaligus meminta maaf selama 1.5 tahun ini jika ada artikel2 yang tidak berkenan di hati para bidhuaners.

Advertisements

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Cara Memilih Internet Rumah Fiber Optik Murah dan Berkualitas

Nazroel.id – Terus bertambahnya subscribers yang saat ini mencapai 1.1k, selain itu permintaan beberapa komentar …

Leave a Reply

%d bloggers like this: