farset fb

Mencoba Membangun Website Lagi dengan Niat Lebih Tulus

Halo para rekan bloggers, akhirnya bisa menulis lagi disini. Saya hanya ingin mengabari bahwa sejak hari ini telah membangun situs baru yakni farmasetika.com.

Selain dibangun dengan hati, juga sekaligus mempraktekan ilmu blogger yang telah dipelajari selama 1 tahun terakhir ini dengan membangun bidhuan.com.

Situs ini saya bangun sebenarnya memiliki tujuan non komersial yakni untuk membuat saya lebih fokus ke bidang ilmu yang saya tekuni saat ini. Maklum terinspirasi tulisan :

Prof Zullies Ikawati, Blogger dan Penulis Buku Farmasi yang Patut Dicontoh

Tanpa disadari tulisan-tulisan terakhir di bidhuan.com, membuat saya terinspirasi juga. Karena sudah menemukan kembali apa artinya blog dan tau pait manisnya dunia hitam di blog. Kalo pasang judul diawali dengan Heboh! atau Sebarkan! dan kata lainnya yang maksa, tandanya isinya juga harus dipertanyakan dan hanya ingi mengais trafik. Terlebih berita HOAX bertebaran.

Selain itu, postingan yang memancing adu domba alias provokator banyak bertebaran dan membuat miris. Oleh karenanya, saya semakin mengerti bahwa untuk meraih dollar adalah bukan hal utama tetapi membuat bermanfaat adalah hal paling utama.

Untuk itu dengan bangga menghadirkan situs Farmasetika.com dengan tag line “Situs Informasi Farmasetika Terkini Berbasis Ilmiah dan Praktis”. Blog niche yang selama ini saya inginkan, dengan artian niche karena memang saya membutuhkannya untuk pengembangan diri, mudah2an cepat menjadi Prof seperti Prof Zullies dengan banyak menulis di farmasetika.com.

Tanpa disadari pula sebenarnya bidhuan.com adalah situs yang berisi kebutuhan saya selama di Jepang. Oleh karenanya, saya akan lebih fokus mengembangkan farmasetika.com karena berkaitan dengan karir saya kedepan. Terimakasih bidhuan.com, lewat situs itu saya bisa mengetahui seluk beluk, pait manis, dan dunia kelam perbloger-an.

Baca ini yuu :   Selain Usaha, Dollar Mengalir dari Blog Itu Tergantung Rezeki dari Maha Kuasa

Oh ya nih contoh tulisan terbaru di situs baru, sekalian backlink hehe mayan

FDA Menyetujui Obat Pertama Faktor Koagulasi Albumin-Protein Untuk Hemofilia B

Pasien Membayar Lebih Mahal Karena Sisa Obat Kanker di Vial Dosis…

Skrining Polimorfisme Penting Untuk Mengetahui Bentuk Kristal Zat Aktif

 

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.