Home / Universitas / Setelah 56 Tahun Akhirnya Farmasi Unpad Miliki Logo Sendiri
logo fmunpad

Setelah 56 Tahun Akhirnya Farmasi Unpad Miliki Logo Sendiri

Fakultas Farmasi Unpad (Fmunpad) yang baru berdiri pada tanggal 17 Oktober 2006 dimana dulunya merupakan Jurusan Farmasi Unpad sejak 19 Februari 1959 akhirnya memiliki logo resmi fakultasnya (branding faculty).

Setelah 56 Tahun Akhirnya Farmasi Unpad Miliki Logo Sendiri. Logo Fakultas Farmasi Unpad sendiri telah dilaunching ketika Dies Farmasi Unpad ke-56 lalu berbentuk dua huruf F yang saling terhubung dan tulisan kapital Farmasi Unpad serta moto “The Faculty of Excellence” dengan kombinasi warna lambang fakultasnya yakni biru pada tulisan FF dan hijau pada tulisan Farmasi Unpad.

Logo ini dijadikan identitas dengan harapan fmunpad memiliki ciri khas dan kebanggaan tersendiri baik bagi para pimpinan, staf, mahasiswa maupun alumninya

logo fmunpad

Salah satu contoh penggunaan logo ini adalah di Apotek Pendidikan Unpad-Kimia Farma yang baru diresmikan kemarin. Selain itu kini telah dibuat dalam bentuk souvenir seperti kaos, mug, ID Card, pin dan lainnya.

logo fmunpad

Logo ini akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila civitas akademika Farmasi Unpad bisa terus menggunakannya untuk kemajuan Farmasi Unpad pada khususnya dan kemajuar dunia farmasi di Indonesia bahkan dunia pada umumnya.

Bravo Farmasi Unpad! Saatnya Farmasi Unpad tampil yang terdepan dan semoga lebih berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca ini yuu :   Acara Waku-Waku Japan Ungkap Asyiknya Mengejar Mimpi di Kumamoto University

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

phd tesis

Sarana Publikasi Karya Ilmiah Mahasiswa Untuk Syarat Lulus Sarjana, Magister, dan Doktor

Nazroel.id – Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengeluarkan surat edaran (B/565/B.B1/HK.01.01/2019) terkait “Sarana Publikasi …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: