im backk nasrulwathoni

Nasrulwathoni.com is Back : Yuk Kita Mulai Kembali Catatan Hariannya

Hampir satu tahun, saya berada jauh dari keluarga nan jauh di negeri Sakura ini. Hidup sendiri membuat saya harus mencari aktivitas positif ketika di waktu senggang ini. Beruntung setelah mengingat memiliki blog ini, mencoba mengembangkan dan alhamdulillah saya rasakan bermanfaat bagi pengunjung khususnya dari Indonesia.

Tercatat lebih dari 15.000 pengunjung perhari mengunjungi situs ini. Seiring dengan meningkatnya jumlah page views dan dengan beberapa pertimbangan akhirnya saya putuskan untuk memisahkan antara blog pribadi dan blog untuk kepentingan bisnis. Mungkin suatu saat akan dikelola oleh tim khusus tidak saya tangani sendiri.

Saat ini bidhuan.com telah tuntas bermigrasi ke hosting sendiri (selfhosted) di USA sana. Oleh karenanya :

im backk nasrulwathoniNasrulwathoni.com akan tetap berkibar, selain telah memiliki ranking Alexa yang baik rasanya akan tetap memberikan manfaat dengan memberikan beberapa postingan nantinya, walau bersifat pribadi tapi akan dibuat semacam tips dan triks mengenai perjalanan hidup merantau di negeri orang. Selain itu, backgroud sebagai tenaga pendidik dan juga tenaga kesehatan akan mengisi topik di blog ini. Untuk itu admin dengan bangga merilis Nasrulwathoni.com is Back!

Baca ini yuu :   Wow! Gaji Nge-blog Sehari 98 USD Bisa Setara Gaji Wakil Presiden RI

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pindah Hosting, Bersiap untuk Hadapi Masalah Migrasi

Nazroel.id – Sejak Maret 2016 hingga Maret 2021, nyaman dengan fasilitas dan layanan dari salah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.