Home / Traveling / Indahnya Kumamoto Castle di Musim Dingin
Kumamoto Castle di Musim Dingin

Indahnya Kumamoto Castle di Musim Dingin

Kota Kumamoto yang terletak di pulau Kyushu memiliki castle termegah dan terbesar di Jepang. Kumamoto Castle namanya yang merupakan ikon dari kota ini. Castle ini berada di pusat kota Kumamoto. Kebetulan hari ini saya mengajak teman baru dari Sudan untuk berkunjung kembali di musim dingin ini.


kumamoto castle

Castle utama yang memiliki 6 lantai ini di rekontruksi pada tahun 1970 untuk bangunan dasarnya, tetapi di dalamnya masih menggunakan kayu asli sejak masa kekaisaran tahun 1960an. Di dalamnya terdapat museum peninggalan masa peperangan silam.

kumamoto castle jepang

Lokasi castle sangat luas di kelilingi oleh sungai buatan, di sekitar castle ada pula tempat tinggal rumah tradisional yang terbuat dari bambu. Apabila ingin membeli buah tangan, banyak pula tersedia toko-toko souvenir di depan Museum khusus Kumamoto Castle.

Kumamoto Castle di Musim Dingin

Saatnya narsis dulu ya…

museum kumamoto castle copy

Foto ini diambil di dalam museum Kumamoto Castle. Untuk masuk ke museum dan castlenya cukup membayar 600¥ atau sekitar 60 ribu rupiah. Di museumnya ada pertunjukan memperkenalkan sejarah kota Kumamoto dan juga castlenya, Selain itu kita bisa berfoto di musem di dalam museumnya

Baca ini yuu :   Wisata ke Lombok, Nyaman dan Indah, Tapi Kaget dengan Teh Tawar 17 Ribu

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Tips Pakai Uber dan Grab di Singapura yang Mudah, Tanpa Janjian Telpon

Nazroel.id – Era teknologi digital semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi mobile untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: