souvenir

Souvenir Kelulusan Untuk Bos Besar Telah Siap, Liburan Summer Dulu Ah..

Ucapan terimakasih berbentuk barang kerap diberikan dari seorang mahasiswa yang telah lulus kepada para pembimbingnya alias bos besar dan para krucilnya. Hal ini juga terjadi di Universitas di Jepang.

Sebagai salah satu motivasi buat saya agar lulus tepat waktu, souvenir kreatif pun telah disiapkan.

souvenir

Berbentuk plakat unik yang fungsional, bisa sebagai hiasan di meja dan bisa menyimpan tempat pulpen. Tidak lupa nama pun tertulis dan tentunya lembaga institusi tempat mengabdi.

Suatu saat ketika saya telah pergi, mereka dan para tamunya bisa mengingat bahwa mahluk unik yang satu ini sempat hadir mengisi keceriaan di departemen saat ini saya berada.

Mohon doa-nya pemirsa…… supaya cepat lulus

Dan sekarang saatnya dinanti, persiapan pulang summer…. walau cuma seminggu tapi ini merupakan kado terindah buat mengunjungi keluarga tercinta.

Yang paling menarik setiap pulang adalah menyiapkan oleh-oleh untuk sanak family. Walau menguras yen, tapi semua ini bakal menjadi kenangan terindah ketika dikenang nanti.

oleh

Kepulangan kali ini banyak membawa cokelat macha alias teh hijau. Khasnya jepun gitu… ayo daftar siapa yang mau dikasih oleh-oleh… hehe

Baca ini yuu :   Indahnya Kumamoto Castle di Musim Dingin

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.