Advertisements
Home / ilmiah / Daftar Jurnal Internasional ber-Impact Factor Terindeks Thomson Reuters Tahun 2018

Daftar Jurnal Internasional ber-Impact Factor Terindeks Thomson Reuters Tahun 2018

Nazroel.id – Saatnya mailing time, seorang pengunjung blog ini menanyakan bagaimana caranya mengetahui jurnal internasional bereputasi yang terindeks thomson reuters dan scopus, selengkapnya sebagai berikut :

bagaimana cara saya bisa memasukan artikel ke jurnal bereputasi/ internasional (tom routers/scopus)
web apakah yang harus saya cari???

bagaimana cara yang paling mudah jurnal kita dapat diterima??…

terima kasih atas jawabannya

Berikut adalah jawabannya :

Web primer yang harus dicari untuk yang terindeks scopus, jelas bisa langsung ke situs scopus.com bila berlangganan (Baca : cara-daftar-dan-menggunakan-fasilitas-scopus-apabila-berlangganan ), melalui citescore scopus [baca Mengenal CiteScore Tracker dari Scopus, Mesin Penghitung Level Reputasi Jurnal Internasional] atau situs gratis Scimagojr.com (Baca : Cara Mudah Memilih Jurnal Internasional Terindeks Scopus Dengan Scimagojr).

Sedangkan untuk mengetahui daftar jurnal yang terindeks Thomson Reuters dan ber-Impact factor bisa melalui situs http://ipscience-help.thomsonreuters.com/incitesLiveJCR/8275-TRS.html

Nah, mudahnya, cukup melalui situs nazroel.id ini, berikut adalah daftar 12271 jurnal internasional bereputasi yang telah memiliki impact factor. Berikut adalah selengkapnya yang didapat dari data Journal Citation Reports tahun 2017  :

Untuk menjawab cara paling mudah agar jurnal kita diterima adalah pelajari artikel-artikel yang telah terbit di jurnal yang dituju di 2 tahun terakhir. Perhatikan gaya bahasa, isi konten penelitiannya, berapa banyak jumlah eksperimennya dalam setiap artikel. Buatlah artikel kita dengan konsep seperti artikel-artikel yang telah terbit sebelumnya di jurnal yang dituju.

Advertisements
Baca ini yuu :   Mengenal Kriteria, Klasifikasi, dan Mutu Jurnal ilmiah yang Baik serta Jurnal Predator

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Alasan PAK DIKTI Tolak Usulan Jurnal Ilmiah Untuk Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen

nazroel.id – Kenaikan jabatan fungsional dosen saat ini diwajibkan untuk publikasi di jurnal ilmiah untuk …

Leave a Reply

%d bloggers like this: