scopus

Daftar Lengkap Jurnal Terindeks Scopus dan yang Dikeluarkan Scopus Tahun 2018

Nazroel.id – Di situs resmi Scopus menekankan bahwa konten yang ada di Scopus merupakan data yang berkualitas tinggi. Konten scopus ini dapat berupa jurnal, buku, dan proceeding seminar.

Konten di Scopus diperbarui setiap hari, konten yang diindeks pada Scopus memberikan informasi semua metadata seperti yang disediakan oleh penerbit, termasuk: penulis (s), afiliasi, judul dokumen, tahun, identifikasi elektronik (EID), judul sumber, volume / isu / halaman, penghitungan kutipan s), sumber, tipe dokumen dan pengenal objek digital (DOI) dan banyak lagi.

Metadata yang lengkap ini tidak hanya memungkinkan penelusuran dan pengambilan informasi ilmiah yang lebih tepat, namun juga dapat diintegrasikan ke situs web dan platform lain melalui program API Scopus. Kualitas data yang baik dan cakupan komprehensif Scopus menjadikan Scopus sebagai penyedia database terpilih untuk tujuan penilaian dan evaluasi penelitian oleh organisasi peringkat terkemuka, termasuk Times Higher Education (THE), Tingkatan Dunia QS World University, MacLean’s, and US News and World Report .

Jenis konten yang termasuk dalam Scopus adalah publikasi serial yang memiliki ISSN (International Standard Serial Number) seperti jurnal, rangkaian buku dan beberapa seri konferensi, atau publikasi non-serial yang memiliki ISBN (International Standard Book Number) seperti buku satu kali terbit atau konferensi satu kali terbit. Untuk memeriksa apakah ada judul di Scopus, kunjungi halaman Sumber Judul yang tersedia secara gratis, atau lihat daftar judul di bawah ini.

Daftar judul jurnal, buku, prosiding yang terindeks Scopus October 2017

Daftar judul jurnal yang dikeluarkan Scopus Januari 2018

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Per Maret 2023, 82 Jurnal Dikeluarkan dari Web of Science (WoS), 15 Termasuk dari Hindawi

Nazroel.id – Impact Factor (IF) yang dikeluarkan oleh Web of Science (WoS) Group dibatalkan untuk …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.