Kidcity Transmart Bubat, Trans Studio Mini di Bandung

Nazroel.id – Setiap ada hal atau tempat baru di Bandung, jangan ditanya jika tempat tersebut bakal dipenuhi pengunjung. Kali ini giliran Transmart Buah Batu yang menjadi buah bibir masyrakat Bandung dan sekitarnya.

Tinggal menunggu waktu apakah tempat ini akan terus dikunjungi atau hanya menjawab rasa penasaran aja.

Penasaran karena gedung Transmart yang berwarna merah cerah bisa terlihat jelas dari jembatan tol padaleunyi, seolah-olah melambai lambai untuk segera belok dan mengunjunginya.

Supermarket Carefour dan Kidcity menjadi daya tarik utama selain wisata kuliner yang ditawarkan Transmart. Selain itu, parkir yang luas menjadi daya tarik lainnya.

Untuk Carefour yang telah berkonsep modern dimana berada di lantai 1 dan 2 cukup menyedot perhatian warga Bandung dengan barang kebutuhan sehari-hari yang serba ada.

Menariknya, Kidcity land di klaim pengembang mall sebagai Trans Studio Mini yang kebetulan masih dalam satu kepemilikan. Benar saja, Kidcity lah yang membuat sanak sekeluarga penasaran untuk melihat dan mencoba wahananya.

Dengan sistem ‘tap card’ disediakan bonus khusus yang berbeda dengan tempat bermain lainnya. Sebagai contoh, membeli 50 rb makan isi saldo menjadi 55 ribu, begitu pula untuk 200 rb maka saldo menjadi 240 rb, tambahan 40% bagi yang menggunakan transaksi dengan kartu kredit.

https://www.instagram.com/p/BUhR0Mdg10j/
Wahana permainan cukup beragam dengan dilengkapi ‘food court’ disamping wahana. Ornamen warna warni menghiasi gedung di tengahnya. Dinding di cat menyerupai ciri khas replika tempat terkenal di Luar Negeri layaknya di Trans Studio Mall, tidak heran disebut sebagai Trans Studio Mini. Tidak lupa mushola pun tersedia di area ini.

https://www.instagram.com/p/BUhRriQgwDt/
Wahana favorit adalah ‘roll coaster mini’ yang diberi nama ‘Crazy Taxi’ dengan harga 30rb sekali bermain, anak yang bisa ikut dengan tinggi 120 cm. Wahana lainnya seperti ‘Perahu kano’ , ‘bumper car’, dan lainnya seharga 25 rb. Permainan yang menghasilkan tiket seharha 4-8 ribu.

Baca ini yuu :   Tips Liburan Keluarga di Tokyo tanpa Menggunakan Travel yang Murah dan Menyenangkan

https://www.instagram.com/p/BUgqJsagA0E/
Sebulan dari tanggal dibukanya Transmart dipenuhi warga Bandung dan sekitarnya terutama dalam rangka ‘Munggahan’ diperkirakan akan terus ramai hingga lebaran nanti.

https://www.instagram.com/p/BUhRd1Dgkp5/ 

Harga wahana permainan yang relatif mahal membuat mall Transmart ini sedikit ekslusif. Entah akan terus dipenuhi oleh pengunjungnya atau hanya sekedar membunuh rasa penasaran. Mari kita lihat dikemudian hari!

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

8 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Brisbane Australia

Nazroel.id – Berkesempatan mengunjungi Brisbane, Australia selama 3 hari memberikan pengalaman seru yang perlu di …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.