Boneka Stitch, Saksi Bisu yang Setia Menemani Akhirnya Harus Dibuang!

Nazroel.id – Tinggal hitungan hari saya akan meninggalkan negeri sakura. Menjadi hal biasa apartemen yang akan ditinggalkan di Jepang harus kosong dan bersih seperti awal masuk dulu.

Bursa free transfer barang bekas pun sering terjadi. Dari yang akan pergi ke pejuang baru yang akan tinggal. Dan itu terus berulang secara turun temurun.

3 tahun lalu hal itu juga terjadi pada saya, 90% barang adalah semua hasil warisan dari senior sebelumnya.

Ada satu barang unik yang waktu itu diturunkan dan entah kenapa saya pun menerimanya. Yakni, boneka STICTH pasangan dari LILO.

Ketika bersih-bersih apartment tampak boneka stitch yang ketika dipandang seolah-olah akan berubah sesuai imajinasi saya.

Ketika sedih, kadang boneka ini serasa ikut sendu, kalau senang maka terlihat wajahnya yang berbinar, bahkan ketika marah pun wajahnya ikut beringas.

Dan kini, 3 tahun sudah menemani. Tidak ada lagi junior yang bisa menerimanya. Terpaksa harus dibungkus plastik dan dibiarkan diambil petugas kebersihan disini untuk kemudian dimasukkan ke truk penggilingan.

Sungguh keji memang, maafkan ya stitch, itu mungkin sudah takdirmu.

Baca ini yuu :   Video Latihan Mengatasi Kebakaran di Kampus Jepang

About nazroelwathoni

Hi, selamat datang di blog pribadi saya yang dikemas santai dan mengutamakan manfaat. Hanya sekedar menuliskan apa yang ada di kepala saya ketika menulis di blog ini. Semoga bermanfaat!

Check Also

Pernyataan Lengkap PM Abe Terkait Wabah COVID-19 di Jepang

Nazroel.id – Dari rekan ICJ Yati Anggarini yang mencoba membuat summary press release Perdana Mentri …

2 comments

  1. Kenapa Bonekanya Harus Dibuang??

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.